Rudianto Pimpin PD FSPTSI- KSPSI Sumut Masa Bhakti 2024-2029 Terpilih Secara Aklamasi di Musdalub


Medan, NKRI NEWS24Jam.com
- Terpilih secara aklamasi dalammacara Musdalub akhirnya Rudianto alias Rudi gondrong  sebagai Ketua PD FSPTSI- KSPSI Provinsi Sumut Masa Bhakti 2024-2029.

Keputusan itu ditetapkan dan ditandai tangani oleh 3 pimpinan sidang acara Musdalub FSPTSI- KSPSI Provinsi Sumut tahun 2024 sesuai AD/ART FSPTSI-KSPSI yang berlangsung sukses.

Selanjutnya pimpinan sidang Musdalub meminta ketua terpilih  Rudianto selaku  Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( FSPTSI - KSPSI) memilih KSB nya serta membentuk tim formatur kepengurusan di daerah se-Sumut.

Diketahui acara Musdalub Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( FSPTSI - KSPSI) berlangsung sukses di Hotel Miyana Jln.H.Anif Cemara Medan.Senin (09/09/2024).

Kegiatan Musdalub ini turut dihadiri sejumlah pengurus FSPTSI- KSPSI di sejumlah daerah Kab/ Kota Se-Sumut.

Sambutan ketua panitia pelaksana Bpk.Taufik Hidayat mengatakan, mengucapkan terimakasih atas seluruh pengurus dan undangan yang berhadir.

Mengucapkan kepada rekan rekan Pimpinan Cabang (PC), Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) serta pengurus lainnya dari daerah se-Sumut dalam acara Musdalub ini.

Terimakasih juga pada Pimpinan yang telah membantu panitia dalam melaksanakan Musdalub ini.

Sebagai ketua panitia beserta sekretaris saya sangat berterimakasih kepada ketua Bung Rudianto yang mendukung sepenuhnya hingga terlaksana kegiatan Musdalub FSPTSI- KSPSI.

Dan bersyukur ketua umum kita Bpk.Karmen Siregar turut berhadir disini untuk membuka dan menutup acara Musdalub FSPTSI- KSPSI.

Ketum umum FSPTSI- KSPSI Karmen Siregar SH membuka dan menutup acara Musdalub.

Diucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan kepengurusan yang baru semoga kedepannya dan solid saling bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi ini sampai ke pengurusan pimpinan cabang di daerah.Pesan Ketum FSPTSI-KSPSI.(Gs/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1