Rapat Konsolidasi Organisasi Pujaketarub " Kita Harus Guyub Tanpa Saling Menjatuhkan"


Medan, NKRI News24jam.com-
DPP Pujaketarub Nasional kembali mengelar rapat konsolidasi organisasi pada seluruh pengurus Pujaketarub di sekretariat DPP Pujaketarub Nasional Jln.Perwira Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumatera Utara.Senin (16/09/2024) mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Rapat konsolidasi dan kordinasi kepengurusan Pujaketarub melibatkan

   @ dpp pujaketarub nasional

   @ dpw.pujaketarub sumut

   @ dpw.srikandi candrakirana sumut

   @ dpw.satgas candradimuka sumut

   @ dpd.kota medan

   @ dpd.kab.deli serdang

.  @ dpd.kota binjai

   @ dpd.kab.langkat

   @ dpd.kab.sergei

   @ perwakilan pengurus pac kota medan @ pac medan belawan

   @ perwakilan pengurus pac

Deli serdang @pac labuhan deli


Dalam kesempatan  ini Ketum DPP Pujaketarub Nasional Mas Hermawan SH MH

memberikan motivasi yang sangat sangat besarnya kepada seluruh pengurus yang menghadiri rapat tersebut.

Dalam hidup ini kita disuruh untuk berusaha dan bejuang dalam mensejahterahkan diri dan keluarga kita masing masing.

Tanpa adanya usaha dan perjuangan serta semangat juang tinggi Mustahil kesuksesan dapat Diraih.


Ada semboyan leluhur jawa mengatakanSesuai dengan nama kita Paguyuban berarti kita harus guyub, hilangkan ROSO ROSO yang tidak nyaman di hati karena guyub itu adanya dihati, kalo hati kita bersih, kalo ROSO kita bersih kita pasti guyub, tidak dibenarkan diantara kita untuk menjatuhkan diantara kita karena roh kita disini sudah bersaudara, pak indra hari ini sudah bersaudara dengan mas Dodi, mas Dodi sudah bersaudara dengan Ustad Ismail dan Ustad Ismail bersaudara dengan mas Ivan yang dulu tidak kenal saat ini sudah kenal menjadi saudara, tidak usah kita disini saling menjatuhkan diantara kita.

Kekurangan yang ada pada  disaudara kita kita tutupi bagaimana kita bisa guyub.

Kenapa dulu para sesepuh dan para pejuang kita bisa memperebutkan Kemerdekaan ? Dikarenakan mereka guyub dan mereka pakai hati, bapak bayangkan senjata melawan bambu runcing, menang mana mas? Nyatanya bambu runcing karena mereka pakai hati dan keyakinan Pak, kalau engak yakin maaf maka engak mau dia melawan senjata pasti kalah.

Jadi Bapak ibu pada hari ini saya sampaikan kalau kita mau paguyuban ini menjadi besar maka kita harus pakai hati bukan pakai pikiran, pakai hati kita , pakai hati nurani kita.

Jangan didalam tubuh kita sendiri merasa kita yang paling paten, merasa kita yang paling hebat dan pintar melainkan sama kemampuan kita semua disini.

Disini kita semua sama sama cari saudara dan saling menjaga hubungan silaturahmi dalammkeluarga besar Pujaketarub.Tutup Mas Hermawan sembari mempertanyakan tujuan bergabung di Pujaketarub kepada para pengurus Srikandi Pujaketarub Bu Elli Sinaga.

Akhirnya kegiatan Rapat Konsolidasi DPP Pujaketarub Nasional bersama unsur kepengurusan Pujaketarub berjalan dengan aman lancar dan Sukses diakhiri dengan berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.(Sri Astuti/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1