Menuju Medan 1, Abdul Rani Kunjungi Stasiun KA Bersejarah dan Bersilaturahmi Bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Medan Utara


Medan, NKRI News24jam.com
– Dalam rangkaian road shownya, calon wakil walikota (Cawalkot) Medan Abdul Rani yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) beserta rombongan mengunjungi sejumlah tempat bersejarah kota Medan terkhusus di kawasan Medan Utara.Senin (16/09/2024).


Kunjungan pertama Abdul Rani beserta rombongan itu didampingi tokoh pemuda dan Masyarakat Medan Utara yakni Awaluddin, Johan Arifin dan tim Media pemenangan Rhido- Rani untuk Kota Medan ke Stasiun lama kereta api di Brayan Medan.

Berlanjut ke Stasiun kreta api di Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.sembari bercengkrama dengan para pedagang pinggiran rel kereta api tersebut.


Kemudian bersilaturahmi pada sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di kawasan Medan Utara di Samudera Khupi Jalan Raya Tanah 600 Marelan.

Adapun tokoh masyarakat yang ditemui Datu H.Zuliansyah Tambusai selaku Ketua Satgas Pengurus Pusat Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia (GAMMI), Ketua KNPI Medan Marelan Syafrizal didampingi Riady, Datok Awel selaku Panglima tengah LLMB ( Lembaga Laskar Melayu Bersatu ) Kota Medan, Raju tokoh masyarakat asal Medan Polonia, Ustad Junaidi Husda, Ustad Arif, Ustad Sadam Husin, dan Zaini serta para tokoh masyarakat lainnya.


Selanjutnya calon Wakil Walikota Medan Abdul Rani yang merupakan warga asli di Medan Utara tersebut menghadiri kegiatan Deklarasi dan silaturahmi Lembaga Anak Asli Belawan (LABB) dan BERANI (Bersama Ridho Rani) di taman wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.(Sri/NKRI news).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1