IRT : Gegara Bantuan Telor dan Ayam Tak Datang, Kami Dimarahi Suami Karna Belum Masak



Marelan, NKRI News24jam.com
– Ratusan warga didominasi kalangan Ibu Rumah Tangga (IRT) di kantor Lurah Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mengaku resah dan gelisah.Selasa (03/09/2024) sekira pukul 13.20 WIB.


Pasalnya, bantuan telor dan daging ayam yang dijanjikan melalui surat undangan dari Kepling hingga kini belum juga diterima warga.

Padahal kalangan ibu rumah tangga sudah rela mengantri dan berkumpul lama di halaman kantor Lurah akantetapi pasokan daging ayamnya tak kunjung datang dari pihak penyalurnya PT.Pos Indonesia.

” Kami sudah dari jam 8 tadi berkumpul di kantor Lurah Pak, tapi bantuan telor dan daging ayamnya tak kunjung ada kami terima padahal dokumen surat KK asli dan KTP sudah kami registrasi pada petugas PT.Pos Indonesia di kantor Lurah tersebut, malah kami dijanjikan untuk menunggu sampai jam 3 sore, akhirnya kami jadi dimarahi suami gara- gara tak masak dirumah demi nungguin bantuan itu datang,” ungkap sejumlah IRT bernada kesal.


Saat dikonfirmasikan dan dipertanyakan langsung pada salah satu petugas PT.Pos Indonesia bernama Sari yang berada di meja aula saat sedang menulis, dirinya tak mengetahui persis Soal.belum datangnya daging ayam bantuan tersebut.
” Saya engak tahu Pak, coba Bapak tanyakan aja ke kantor Pos Pusat yang berada di dekat lapangan merdeka Medan”, ujarnya terkesan buang badan atas masalah keterlambatan datangnya pasokan daging ayam yang sempat membuat resah dan gelisah kalangan IRT tersebut.(Red/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1