Sukses Launching Perumahan USU Residence III di Patumbak


Deli Serdang, NKRI News24jam.com -  -
Selamat dan Sukses atas terlaksananya kegiatan Launching Perumahan USU Resident III beralamat di Jln.Besar Patumbak Gg.Saudara Kab Deli Serdang.

Kegiatan Launching Perumahan USU Resident III yang dihadiri ratusan warga dari sejumlah komunitas dan elemen masyarakat tersebut berlangsung pada Minggu (11/08/2024) mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Tampak turut berhadir dalam kegiatan Launching tersebut yakni HM.Yusuf Siregar selaku calon Bupati Deliserdang, Datuk Fery Chan selaku Owner Developer PT Netralindo Jaya Mandiri, David selaku Kontraktor Suplayer, Bu Vida selaku Manajer Marketing, Adam Malik Damanik SH dan Khairul (Kepala Marketing /admin ), komunitas motor, Korps Bela Negara Indonesia (KBNI), komunitas sahabat jalanan ( Tak harus saudara tuk jadi saudara), Rumah satu suara, keluarga jurnalis tv intelijen news, TKBI (Toyota Kijang Bersaudara Indonesia) serta para warga yang telah membooking rumah   USU Resident III tersebut.


Kegiatan Launching tampak meriah karena para tamu undangan selain disuguhkan dengan makanan dan minuman yang lezat juga ada undian Lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik untuk para undang yang beruntung.


Menurut manejer perumahan, tercatat dari 176 unit rumah diatas lahan seluas 3 Hektar sudah ada 50 unit rumah yang telah terbangun.


Adapun type perumahan yang di launching yakni type 36/78 dengan harga jual Rp166.000.000,-.


Kreteria booking fee senilai Rp.1000.000,-, KPR Rp.160.340.000,- dengan ketentuan ansuran perbulannya  selama 10 tahun Rp1,730.389.

15 tahun sebesar Rp1,287.299,- sedang selama 20 tahun angsurannya Rp1.072.173,-


Adapun syarat pengajuan KPR yakni Foto copy KTP, Foto copy buku nikah/usia minimal 21 tahun (belum menikah), foto copy kartu keluarga, NPWP, Pasfoto 3x4 sebanyak 2 lembar, surat keterangan kerja, Slip gaji, surut keterangan domisili, surat belum memiliki rumah, foto usaha untuk wiraswasta dan rekening koran 3.bulan terakhir.(Sri Astuti/Mdn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1