Pelantikan dan Rakernas DPP.PABORAS Indonesia Berlangsung Sukses


Medan, NKRI News24jam.com
- Kegiatan acara Pembubaran panitia Mubes Paboras Indonesia, Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Paboras Indonesia dan Rakernas 1 Paboras di Aula Hotel Emerald Garden.Jumat siang ( 23/08/2024).

Acara bertemakan " segala sesuatu diperbolehkan Benar tetapi bukan segala sesuatu berguna, segala sesuatu diperbolehkan Benar tetapi bukan segala sesuatu membangun.


Sub Thema " Melalui Rakernas ini berguna bagi Paboras (Siburian) Indonesia untuk bangkit dan maju dalam keseharian dalam segala aspek kehidupan".

Paboras Indonesia,

Visi : terwujudnya keluarga besar Raja Siburian yang sehat dan berpikir untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan .


Misi : melaksanakan kegiatan Paboras secara bahu membahu bergotong royong diantara keluarga besar Raja Siburian untuk dapat memajukan generasi Paboras.


Semula kegiatan acara Pembubaran panitia Mubes Paboras Indonesia kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Paboras Indonesia dan berlanjut acara kegiatan Rakernas 1 Paboras.


Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Paboras Indonesia langsung dikukuhkan oleh Ketua DPP Paboras Indonesia Profesor Rikson Siburian Ph D sekaligus penyerahan SK penetapan kepengurusan  untuk sejumlah pengurus  di daerah yang berhadir sekaligus ucapan selamat pada para pengurus yang baru dilantik.

Acara berlangsung aman lancar dan tertib diakhiri dengan berfoto bersama sebagai dokumentasi dan publikasi kegiatan.(Sri Astuti/red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1