PUJAKETARUB Sukses Gelar Rapat Konsolidasi dan Kordinasi Kepengurusan Jelang Pilkada Serentak 2024

Medan, NKRI News24jam.com - Dengan semangat guyub, PUJAKETARUB (Paguyuban Jawa Keturunan Bersatu) telah sukses mengadakan kegiatan konsolidasi dan kordinasi antar kepengurusan baik di tingkat DPP Nasional Pujaketarub, DPW, DPD, Srikandi dan Satgas Pujaketarub kesiapan menjelang hajatan besar Pilkada 2024.

Kegiatan penuh rasa persaudaraan dan keguyuban ini berlangsung di halaman sekretariat DPP Pujaketarub Nasional Jln.KL.Yosudarso Medan Deli /Jln Perwira.No.44 Kelurahan Tanjung Mulia Medan Provinsi Sumut.Sabtu malam (13/07/2024).


Rapat kordinasi dan konsolidasi Pujaketarub langsung dipimpin Ketua Umum Pujaketarub Hermawan SH MH didampingi Sekjennya Iskandar SE.

Rapat turut juga dihadiri para ketua - ketua DPW, DPD, Srikandi dan Satgas beserta para pengurusnya.

Pada kesempatan itu juga Ketum Pujaketarub menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) PAC.Pujakeyarub Medan Labuhan kepada Urdianto selaku Ketua, Linawati (Sekretaris) dan Edi (Bendahara) untuk menyusun jajaran kepengurusannya dalam tempo waktu 30 hari kedepan.


Menurut Sekjen DPP Pujaketarub mas Iskandar SE, terkait Pilkada serentak tgl 27 Nopember 2024 yang.akan digelar di seluruh indonesia secara serentak. 

Pastinya  DPP Pujaketarub turut berpartisipasi dalam menyambut gawean pesta demokrasi tersebut. 

Dan untuk dukung- mendukung setiap calon gubernur atau Bupati dan Walikota, Pujaketarub punya mekanisme sendiri yakni melalui penjaringan yang sangat ketat.

Dan keputusan akhirnya tetap diserahkan kepada Ketum DPP Pujaketarub Mas Hermawan SH MH Itulah domain yang ada  di Pujaketarub. 

Perlu saya sampaikan selalu Sekjen DPP Pujaketarub bahwa untuk Kabupaten Deli Serdang 

Ketum mas Hermawan SH MH telah memutuskan bahwa untuk calon Bupati Deli Serdang kita mendukung penuh BPK. DR Asriludin Tambunan sebagai calon Bupati Deli Serdang.

Dan mulai DPD, PAC Ranting dan Anak Ranting harus tegak lurus atas instruksi Ketum.

 Kita hanya memiliki satu komando. Satu matahari yakni Ketum kita mas Hermawan SH MH

Sementara itu, dalam arahannya, Ketum Pujaketarub menegaskan pada para pengurus Pujaketarub untuk senantiasa dapat menjaga kekompakan dan kesolidannya sesuai motto yel- yel Pujaketarub ..Ksatria, Setya dan Jaya....

Apalagi menjelang Pilkada ini diingatkan kepada seluruh pengurus baik di tingkat DPW, DPD hingga PAC, Srikandi dan Satgas untuk bersinergi atas keputusan yang diambil Ketum Pujaketarub, karena di Pujaketarub hanya ada 1 matahari , maksudnya hanya ada 1 kepemimpinan.

Silahkan memberi dukungan pada salah satu pasangan akantetapi harus diketahui dan keputusan ada ditangan DPP Pujaketarub.

Pada intinya di Pujaketarub ini kita harus bersatu, solid dan jangan ada pengkhianatan.Pesan Ketum Pujaketarub mengakhiri.(ALFAN/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1