PUJAKETARUB Edisi 99 Safari Sedekah Jumat Kunjungi Warga Sakit Komplikasi dan Korban Kecelakaan

Medan, NKRI News24jam.com - Dalam edisi ke 99 Safari Sedekah Jumat, Pujaketarub ( Paguyuban Jawa Nusantara Bersatu) kembali berbhakti sosial mengunjungi kalangan warga duafa yang sakit dan warga yang terkena musibah kecelakaan di kawasan kota Medan.Jumat (19/07/2024).


Ketiga warga dikunjungi dan dibantu paket sembako dan tali asih Pujaketarub masing- masing,

1.Nek Aisyah, warga lansia yang sedang sakit syaraf kejepit di Desa Helvetia Kecamatan Medan Helvetia.


2.Alfan, korban kecelakaan yang dirawat di dukun patah Sulia Paya Rumput Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli.

3.Bu Seni berusia 80 tahun mengalami sakit komplikasi sakit perut dan paru sudah 10 tahun lamanya.


Ucapan terimakasih dan rasa syukur atas adanya kepedulian dan bantuan paket sembako dari Pujaketarub, disampaikan Bu Maini dan Alfan "Semoga Pujaketarub kedepannya semakin Jaya dan sukses selalu berkat kepeduliannya pada wong cilik yang mengalami penderitaan dan terkena musibah. 


Kegiatan bhakti sosial Pujaketarub ini langsung dipimpin Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH didampingi Sekjennya Iskandar S E, Ketua Pembina Srikandi Pujaketarub Bu Nina Kesumawaty S S, Ketua Srikandi Pujaketarub Bu Sofiana serta para pengurus dan anggota Pujaketarub lainnya.


Pada kesempatan itu Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH merasa turut prihatin  atas kondisi yang dialami keluarga korban sembari langsung memberikan sejumlah bantuan paket sembako dan tali asih.

Lebih lanjut Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH mengatakan, pada kesempatan safari sedekah Jumat edisi ke 99 ini mengunjungi 3 warga yang sakit dan warga yang mengalami musibah kecelakaan hingga kakinya patah.


"Kami disini hanya mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, kami tidak berpolitik dan no drug serta lainnya.


Semoga Pujaketarub dapat diterima di semua lapisan masyarakat dari kelas bawah sampai tingkat atas.Ujar Ketum Pujaketarub singkat.(Sri/Mdl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1