Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

MARELAN, NKRI NEWS 24 JAM -.COM - Marelan - Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Terjun, Minggu (14/07/2024).

Pimpinan sidang RPP Wawan Saputra ,S.T. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena melanjutkan massa kerja periode  2024 sampai 2026 yang akan datang untuk berjalannya roda organisasi Pemuda Pancasila Kelurahan Terjun. 

"Dengan melanjutkan kepengurusan sebelumnya masa bhakti habis, maka Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec.Medan Marelan menggelar RPP ini untuk keberlangsungan berjalannya organisasi," ucapnya.

Dalam RPP tersebut, kandidat yang maju menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun hanya satu kandidat, yakni Mujiono (Muji). 

Tak perlu waktu lama, seluruh peserta forum dari Pimpinan Anak Ranting Kelurahan Terjun menyatakan sepakat atas majunya Muji menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun dan terpilih secara aklamasi.

"Karena kandidat yang maju hanya satu orang, maka Mujiono yang di sapa (Muji) terpilih menjadi Ketua Ranting Kelurahan Terjun secara aklamasi dengan masa bakti periode 2024 - 2026," ujar Wawan ST. 

Pada kesempatan itu, Ketua Ranting terpilih Mujiono (Muji) mengatakan, siap menjalankan dan mengembangkan roda organisasi sampai ke tingkat basis anak ranting se Kelurahan Terjun.

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya, dan saya harapkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk bersama-sama dalam mengembangkan organisasi ini sampai ketingkat basis," Ucapnya. 

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan bernyanyi bersama seluruh kader pemuda pancasila di Kec.Medan Marelan. 

Semoga ke depannya, kami bisa lebih rutin membuat kegiatan bakhti sosial dan bersinergi ke pemerintah kelurahan" tandasnya.

Ketua PAC PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I. menyatakan, bahwa RPP ini untuk melanjutkan periode yang akan datang dengan masa bhakti 2024 - 2026 untuk menjalankan roda Organisasi. Dalam RPP tersebut dihadiri 15 Anak Ranting PP se Kelurahan Terjun.

"Karena kandidat yang maju hanya satu yakni Mujiono alias Muji, sehingga secara otomatis terpilih aklamasi," ucapnya."

Pesannya" Ketua yang terpilih jabatan bukan lah suatu hadiah,melainkan amanah yang harus di jalankan dengan sesuai peraturan ad/art organisasi tandasnya. 

Wakil Ketua MPC PP Kota Medan bung Johan menyampaikan, dengan terpilihnya Muji sebagai Ketua Ranting PP Terjun, diharapkan jangan main-main dengan aturan organisasi AD/ART dan PO organisasi.

"Kalau macam-macam akan saya tindak dan saya keluarkan dari Pemuda Pancasila. Untuk itu, jalankan organisasi dengar benar-benar dan amanah," dan jangan ada Seluruh kader yang terlibat Narkoba tegasnya.

Adapun yang hadir dari MPC Pemuda Pancasila yakni Ketua korancab MPC PP H Agus Salim,wakil ketua MPC PP Kota Medan bung johan dan Pengurus MPC PP Kota Medan lainnya (Korlip Alfan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1