Warga Duafa Sakit dan Lansia Hidup Sebatangkara Dikunjungi Rombongan PUJAKETARUB

Percutseituan, NKRI News24jam.com -Dalam edisi ke 95 kegiatan PUJAKETARUB ( Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu ) membantu dan mengunjungi kediaman warga duafa yang sakit bernama Ahmad Rizky (23 tahun) yang merupakan anak ketiga Bu Faridah serta memberikan paket sembako pada  Bu Upik seorang Lansia yang hidup sebatangkara


Warga di Jalan Pembinaan Hulu Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang.Jumat (21/06/2024).

Sebelum sholat Jumat kegiatan Bhakti sosial Pujaketarub ini langsung dipimpin Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH didampingi Sekjennya Iskandar S E, Waketum Mas Boy, Ketua Pembina Srikandi Pujaketarub Bu Nina Kesumawaty S S, Ketua Srikandi Pujaketarub Bu Sofi serta para pengurus dan anggota Pujaketarub lainnya.


Kegiatan kunjungan sosial Pujaketarub semula mengunjungi kediaman Ahmad Rizky yang terlihat hanya dapat tergeletak di kursi sofanya dalam kondisi yang memperihatinkan badan kurus kering.

Menurut Bu Faridah sebagai Ibunda Ahmad Rizky.mengaku kondisi buruk dialami anak ketiga yang paling kecil ini sejak 2 bulan lalu.

Tubuh Ahmad menjadi kurus kering akibat menderita sakit paru-paru paru.Meski orangtuanya sudah berupaya keras membawa anaknya ke rumah sakit namun kondisi Ahmad hingga kini belum juga membaik.


Ibunda Ahmad Rizky mengucapkan sangat berterimakasih pada rombongan Pujaketarub yang telah peduli dan membantu paket sembako bagi keluarganya.

" Semoga Pujaketarub bertambah maju dan sukses berkat kepedulian pada keluarga kami yang terkena musibah penyakit anak kami", ucap Bu Faridah disela kunjungan rombongan Pujaketarub di kediamannya.

Pada kesempatan itu, diawali dengan Bismillah Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH  mengatakan, pada hari ini kita dari DPP Pujaketarub Nasional melaksanakan safari sedekah Jumat yang ke 95 berada di kediaman Bu Faridah di kecamatan Percut Seituan yang memiliki anak yang mengalami sakit paru-paru paru dan sakit tenggorokan.


Pastinya kondisinya sangat memprihatinkan, saya bermohon pada bapak- bapak pembina yaitu yang memiliki rezeki berlebih dan bapak donatur, bapak- bapak Pemerintahan setempat, bapak Walikota dan Bapak Gubernur, lihatlah kondisi adik kita pada hari ini yang memang membutuhkan uluran tangan dari bapak- bapak sekalian karena mereka juga manusia yang memang harus kita bantu .

Agar penyakit yang dialami adik kita ini dapat segera pulih dan sembuh.Tutup Ketum Pujaketarub usai menyerahkan paket bantuan sembako tersebut.(Sri/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1