Syahnan S.sos Ditetapkan Sebagai Ketua LPM Medan Belawan Dalam Muscablub

Belawan, NKRI NEWS24Jam.com - Acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub LPM Medan Belawan berjalan lancar aman dan sukses dengan terpilihnya Syahnan S.sos sebagai ketua DPC.LPM Medan Belawan periode 2024- 2029.Jumat siang (07/06/2024) berlokasi di Megah Kupi Jln.Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya mewakili Camat Medan Belawan Bu Irma selaku Kasi Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat mengucapkan selamat dan sukses 

Kami berharap acara ini berjalan baik dan kondusif dapat menghasilkan keputusan ketua LPM yang baru dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kecamatan Medan Belawan dalam memajukan masyarakat Belawan.


Kata sambutan selanjutnya dari Kapolsek Belawan Kompol Ponijo 

SH mengatakan, kami mengucapkan selamat dan sukses terlaksananya Muscablub ini , semoga ini menjadi kepengurusan yang baik, mari kita bersatu untuk kebaikan kota Belawan, siapa lagi yang dapat memajukan kota Belawan yang aman dan maju kalau bukan masyarakatnya.

Kita juga berharap pada masyarakat dan LPM turut berperan dalam rangka menenangkan masyarakat serta mencegah tawuran dan aksi begal maupun narkoba.

Semoga LPM ini dapat mengubah imej yang baik untuk kota Belawan.Kita harus bekerja keras dan kerja bersama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kota Pelabuhan ini.Pesan Kapolsek Belawan.


Danramil 09 Medan Belawan diwakili Babinsa  mengatakan apa yang dilaksanakan pada hari ini menghasilkan yang terbaik sebagaimana yang kita harapkan, semoga nantinya LPM dan berkolaborasi bersama kita dan jajaran instansi terkait di Medan Belawan ini.Harapnya singkat.

Sementara itu, H.Rudi Suntari S.Ag MM selaku Ketua DPD.LPM Kota Medan mendoakan semoga kegiatan Muscablub LPM Belawan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Dikatakannya, LPM ini sebagai lembaga strategis lembaga diluar pemerintah artinya kita membantu tugas pemerintah kepada masyarakat.


LPM itu mitra strategis yang sifatnya membantu jangan pula menggerogoti dan tugas kita mengingatkan kalau Pemerintah itu salah.

Pada kesempatan itu Rudi juga memaparkan sejarah berdirinya LPM yang struktur kepengurusannya sampai ke Pusat.

Ketua DPC LPM Kota Medan juga menyayangkan Camat Medan Belawan yang dinilai tak mampu memfasilitasi aula kantor Camat Belawan untuk kegiatan Muscablub ini.

Sebagaimana diketahui di kecamatan Medan Belawan ini diutamakan menjalankan program pengentasan kemiskinan, nah inilah menjadi PR buat kita guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kedepan setiap minggunya kita akan mengadakan kegiatan sosial, kita berharap adanya CSR dari perusahan perusahan yang tersalur di kecamatan Medan Belawan yang akan kita jembatani bagi kepentingan masyarakat.

"Mudah mudahan acara ini berlangsung sukses, harapan kita dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial Pemko Medan ditargetkan 1 kelurahan ada 50.paket sembako atau 5 karung beras Bhakti sosial.setiap minggunya atau 3 ton setiap minggunya.Tutup Ketua DPC LPM kota Medan sembari membuka secara resmi kegiatan Muscablub LPM  Belawan dan diakhiri dengan berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan dan publikasi media.(Rul/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1