Sukses Rapat Kordinasi dan Konsolidasi PUJAKETARUB 30 DPD Kabupaten/Kota dan 200 PAC Pujaketarub Sudah Terbentuk se- Sumut"

Medan, NKRI News24jam.com - Rapat kordinasi dan konsolidasi Pujaketarub (Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu) berjalan sukses dan lancar terlaksana di sekretariat DPP Pujaketarub Nasional Jalan Perwira No 44 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.Minggu siang (22/06/2024).

Acara dimulai dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya berlanjut mengheningkan cipta. 


Sekjen Pujaketarub Ishak Iskandar Hasibuan, SE dalam laporan pembukaan acara  memperkenalkan seluruh kepengurusan Pujaketarub dari tingkat nasional, DPW hingga pengurus DPD Pujaketarub yang berhadir.

Dan pemberian SK Mandat bagi kepengurusan DPD Pujaketarub.

Kita DPP Pujaketarub meski dalam kurun waktu 3 bulan telah membentuk 30 DPD Kabupaten/Kota se- Sumut.


Berhasil membentuk 200 PAC.Pujaketarub mulai dari kota Medan, Sergai, Deliserdang, Binjai Langkat, Siantar, Simalungun, dan kabupaten kota lainnya.

Gerakan aktivitas, semangat motivasi selras dengan sesuai kemampuan kita dalam mengembangkan organisasi.

" Berikanlah honey madu bunga di Pujaketarub, jangan berikan toxin ( racun) di Pujaketarub",ujarnya.


Kita akan tunjukkan di pemerintahan bahwa kita sudah hadir ditengah masyarakat Sumatera Utara.

Sekjen Pujaketarub juga membacakan susunan kepengurusan Pujaketarub yang telah terbentuk.

 Arahan dan bimbingan dari Ketua umum Pujaketarub Nasional Hermawan SH MH yang langsung memperkenalkan yel- yel Pujaketarub..Satria .Setia.. Jaya...serta yel untuk Srikandi Candra Kirana Pujaketarub.


Ketum Pujaketarub juga memperkenalkan para pengurus Pujaketarub tingkat DPP, DPW, DPD, pengurus DPW Satgas Candradimuka, serta pengurus Srikandi Pujaketarub.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan sejumlah program- program kerja dari masing- masing kepengurusan mulai dari DPW, DPD, Satgas dan Srikandi Candra Kirana Pujaketarub.(Gs/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1