PT Musim Mas Salurkan Puluhan Hewan Qurban ke Sejumlah Mesjid di Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Medan, NKRI News24jam.com - Tepat pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, PT Musim Mas terus menunjukkan aksinya dalam menjalankan sosialnya, Senin (17/06/24).

Sebanyak 24 hewan qurban yang terdiri dari 16 ekor sapi dan 8 ekor kambing disalurkan ke masjid-masjid di kelurahan dan desa di sekitar wilayah operasional perusahaan, yaitu Kelurahan Tanjung Mulia, Tanjung Mulia Hilir, Mabar, Mabar Hilir, Titi Papan, Besar, Belawan-1, Bagan Deli, Desa Saentis, Wonosari, Dalu A dan Tanjung Baru.

Yuandy, selaku Manager Corporate Affair PT Musim Mas, mengungkapkan bahwa aksi pemberian hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hingga saat ini, dan telah masuk dalam kalender tahunan perusahaan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat silahturahmi diantara masyarakat dengan perusahaan dan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan operasional perusahaan,” sebut Yuandy.

Sementara itu, Indra Utama, S. STP, M.Si, Camat Medan Deli, menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan konsistensi PT Musim Mas dalam menyalurkan Program CSR kepada masyarakat termasuk penyaluran hewan qurban dalam perayaan Idul Adha 1445 H tahun 2024.

Sedangkan Susanto, Ketua BKM Masjid Darul Ikhwan Lingk XIV Kelurahan Titi Papan, mengucapkan terima kasih karena PT. Musim Mas terus berpartisipasi dan berkontribusi untuk masyarakat, khususnya di Lingkungan XIV Kelurahan Titi Papan. Besar harapannya agar kegiatan ini tidak putus dan terus dilaksanakan setiap tahun agar terus dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini tidak hanya memberikan keberkahan di Hari Raya Idul Adha, tetapi juga mempererat tali silahturahmi antara perusahaan dan warga masyarakat”, pungkasnya.ke media.(Sri/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1