Pasca Kebakaran Rumah Oknum Wartawan Menewaskan Sekeluarga, Kapoldasu Kunjungi Keluarga Korban


Karo, NKRI News24jam.com–
Pasca tragedi kebakaran rumah seorang wartawan di Tanah Karo menewaskan satu keluarga menyisahkan kepedihan dan kedukaan yang mendalam bagi keluarga korban bahkan menjadi PR bagi kepolisian untuk dapat mengungkap kasus tersebut.

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumatera Utara kembali olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah seorang Wartawan Media TRIBRATA TV News Rico Sempurna Pasaribu yang meninggal dunia bersama Istri, Anak, dan Cucunya atas insiden kebakaran pada Kamis, (27/06/2024) sekira pukul 04.00 WIB lalu.

Untuk mengungkap penyebab insiden kebakaran tersebut, Tim Puslabfor Polda Sumut kembali olah TKP.

Adapun serangkaian penyelidikan yang dilakukan mengumpulkan sampel kebakaran dan saat mewawancarai beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkarah (TKP).

Atas insiden kebakaran tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, tampak hadir untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian Almarhum Rico Sempurna Pasaribu, pada keluarga yang ditinggalkannya.

Eva Pasaribu (30 tahun), Anak dari Almarhum Rico Sempurna Pasaribu, mengatakan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolda Sumatera Utara yang mau menyempatkan diri untuk datang menemui kami.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Utara yang ikut prihatin atas insiden yang menimpa keluarga kami,” kata Eva, Minggu (30/06/2024).

Tambahnya, ada banyak yang ingin saya sampaikan pada Bapak Kapolda, dan saya sangat berharap bisa ngomong 4 mata bersama Bapak Kapolda.

“Saya sangat merasa terancam, kemarin saat saya dipanggil ke Kantor Polisi, ada beberapa kata-kata yang kesannya seperti harus saya iyakan, bukan dari kemauan saya,” ungkap Eva, Minggu (30/06/2024).

“Saya berharap agar kasus insiden kebakaran ini dapat di usut tuntas sampai ke akar-akarnya, dan saya juga berharap agar Bapak Kapolda Sumatera Utara mau meluangkan waktunya untuk bercerita bersama saya,” harap Eva.(Sri/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1