Pasca 2 Tewas 2 Terluka, Keluarga Korban Angin Kencang di Hamparan Perak Butuh Pertolongan

Hamparan Perak,NKRI NEWS24JAM.com - Pasca nasib tragis dialami 2 warga tewas akibat dampak angin kencang hingga rumah kediaman mereka tertimpa pohon Tumbang, sedangkan  warga lainnya yakni Kanaya Azahra berusia 17 tahun dan seorang warga lainya.

Musibah itu terjadi di Dusun 15 gang Sedayu desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak kabupaten Deliserdang.

Tercatat 2 orang meninggal satu luka parah tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang terjadi Kamis malam (20/06/24). Korban meninggal adalah Riani Br Sitinjak (50) dan anaknya Rizky Maulana Tarihoran berusia 3 tahun. Sementara yang mengalami luka parah  seorang adalah Kanaya Azahra berusia 17 tahun. Musibah itu terjadi di dusun 15 gang Sedayu desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak kabupaten Deliserdang.

Sebagaimana diketahui, kedua korban meninggal saat kejadian sedang berada di dalam rumah, derasnya hujan dan angin kencang mengakibatkan pohon jati menimpa rumahnya. 

Rumah sekalian bengkel dan tambal ban itu hancur luluh lantak. Malang, ibu dan anak itu tak sempat keluar saat pohon menimpa.

 Sementara korban luka sedang numpang berteduh di teras rumah korban.

Suami dan ayah korban, Jhonson Tarihoran (52) selamat dari musibah itu. Saat kejadian Jhonson sedang tidak berada di rumah. Di Kamis malam itu hujan deras disertai angin kencang melanda Klambir Lima Kebun. Di gang Sidorukun ada dua rumah warga yang rusak.

Kades Klambir Lima Kebun Suprayogo merasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Jhonson Tarihoran. Pihaknya memberikan santunan uang duka. Di Jumat pagi terlihat Camat Hamparan Perak Rahmad Azhar Siregar, SSTP, MM dan Sekdes Klambir Lima Kebun Hidayat Yakob terlihat meninjau lokasi.

Hingga kini keluarga korban masih membutuhkan uluran tangan kita guna meringankan beban derita yang diami.(Sri/Hpr).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1