Sempat Memanas, Muscab LPM Marelan Diskor 2 Minggu


 Marelan, NKRI NEWS24Jam.com – Kegiatan acara Musyawarah Cabang (Muscab) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Marelan tampak sempat memanas dan seru berlaga argumentasi dan hingga kini DPC.LPM Marelan masih dalam kondisi Demisioner.

Semula kegiatan pembukaan Muscab LPM Medan Marelan berjalan lancar dibuka oleh Ketua LPM Kota Medan melalui Sekretaris LPM Kota Medan Sufran Daulay di aula kantor Camat Medan Marelan, Jumat sore (24/05/2024).

Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia pelaksana Muscab LPM Medan Marelan Darmawan .

Jufri SE MM mewakili Camat Medan Marelan mengatakan, disini saya mewakili Camat Marelan Bapak Anshari mengucapkan selamat atas terlaksananya Muscab LPM Medan Marelan.

“Semoga LPM Marelan dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan dengan motto berkolaborasi mewujudkan kota Medan Berkah.Ajaknya.

Mewakili Polsek Medan Labuhan diwakili AKP.Edy Surya mengatakan, bersyukur kita pada hari ini dapat berkumpul, titip salam dari Kapolsek Medan Labuhan mengucapkan selamat dan sukses acara Muscab LPM Medan Marelan.

Meski acara berlangsung di hari libur, kami mengajak Bapak dan ibu sebagai masyarakat bernaung di lembaga pemberdayaan masyarakat agar dapat menjembatani kepentingan masyarakat, ibaratnya LPM ini DPRnya tingkat Kecamatan dan Desa/ Kelurahan.

Semoga dengan Muscab ini dapat menghasilkan terobosan dan kreatif untuk kepentingan masyarakat, untuk itu kita saling berkolaborasi dan kordinasi serta edukasi tentang kenakalan remaja, tentang narkoba maupun Genk motor.

Saya mengharapkan kiranya dalam kegiatan ini nantinya akan melahirkan pemikiran bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Medan Marelan.

Dalam sambutannya Ketua DPD LPM Kota Medan melalui Sekretaris nya Sufran Daulay

Berpesan, siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua LPM Medan Marelan hendaknya dapat bersinergi dengan pemerintahan berkolaborasi dengan kepolisian, kecamatan dan Kelurahan, jangan lagi banyak cakap cakap lagi.

Diharapkan kita dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.ujarnya sembari membuka acara Muscab LPM Medan Marelan,imbuhnya.

Situasi acara Muscab mulai memanas tatkala dibahasnya kelengkapan administrasi diantaranya ijazah dari dua calon kandidat ketua LPM Marelan masing – masing Rahman Grafiqi dan Hendri Tan alias Avin (Plt.ketua LPM Marelan).

Sidang acara Muscab sempat beberapa kali diskor.Disaat itulah muncul kegaduhan antar anggota peserta Muscab bahkan ada tudingan miring terhadap pengurus DPD LPM yang kemudian terbantahkan.

Melihat situasi yang kurang kondusif pada akhirnya pimpinan sidang Muscab LPM memutuskan agar Muscab diskor selama 2 Minggu dan apabila dalam waktu tersebut calon kandidat Ketua LPM tak mampu menunjukkan persyaratan administrasi sesuai dalam Tatib Muscab maka calon Ketua LPM Marelan yang memenuhi kriteria kelengkapan administrasi lah yang bakal ditetapkan pengurus DPD LPM Kota Medan sebagai ketua DPC.LPM Medan Marelan.(Red/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1