Jumat Barokah, Pujaketarub Peduli Bantu Sembako Beras Bagi Nelayan dan Warga Duafa Lumpuh


Marelan, NKRI News24jam.com
- Dalam edisi ke 88 Jumat berkah Pujaketarub ( Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu ) peduli dengan nasib kalangan nelayan serta salah seorang warga lumpuh di kawasan pesisir Sungai Deli di Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.Jumat (10/05/2024).

Dalam kunjungannya Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH didampingi Pembina Srikandi Pujaketarub Bu Nina Kesumawaty SS  bersama Sekjen M.Ishak Iskandar SE, Waketum Mas Boy dan Mas Sufian serta rombongan PAC Pujaketarub Medan Marelan diketuai Mas Boby dan Pak Syamsul Bahri Nasution mengunjungi langsung lokasi pendaratan tangkahan kapal ikan nelayan yang banyak bertambat karena tak melaut akibat cuaca buruk sehingga beberapa hari belakangan ini kalangan nelayan mengalami kesusahan akibat tak bisa melaut.

Atas dasar kepedulian yang tinggi terhadap nasib nelayan itulah Ketum Pujaketarub langsung memberikan bantuan sembako beras kepada 7 nelayan yang tak melaut.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga nelayan yang saat ini banyak tak melaut akibat cuaca buruk dan dihimbau agar Pemerintah maupun instansi terkait dapat peduli serta memberikan bantuan bagi kalangan nelayan yang saat ini ditimpah kesusahan tersebut",himbau Ketum Pujaketarub.

Tak sampai disitu usai memberikan bantuan bagi kalangan nelayan kecil, usai sholat Jumat kegiatan Bhakti sosial Jumat berkah Pujaketarub berlanjut mengunjungi kediaman seorang warga penderita lumpuh yang sudah menahun bernama Halimatusakdiah berusia 49 tahun.

Ketua langsung memberikan bantuan sembako beras dan sejumlah dana untuk Halimatusakdiah yang kini kondisinya hanya bisa terbaring tersebut.

Keluarga Halimatusakdiah mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada keluarga besar Pujaketarub yang telah peduli pada nasib keluarganya.

Semoga Pujaketarub diberikan rezeki berlimpah dan Pujaketarub menjadi sukses dan berjaya, ucap Kakak Halimatusakdiah.

Usai melaksanakan kegiatan Jumat barokah, selanjutnya rombongan Pujaketarub singgah ke kantor PAC.Pujaketarub Medan Marelan yang berjarak tak jauh dari lokasi kegiatan guna temu ramah dan bersilaturahmi kemudian diakhiri dengan berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.(Sri/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1