Panitia Paskah Oikoumene Belawan 2023 Dilantik Jelang Pelaksanaan Paskah


Belawan, NKRI News34jam.com -
Perkumpulan Gereja (Oikoumene) Belawan sekitarnya telah melantik Panitia Paskah Oikoumene 2023 Belawan Sekitarnya,

Kegiatan pelantikan panitia Paska Oikoumene  pada 27  Maret 2023 lalu itu menetapkan dengan Ketua Pt. Musa Tarigan, S.KM. (GBKP), Sekretaris Pdt. Agus C. P. Sembiring, SE. MM. (GPI) dan Bendahara Gogo Marbun, S.S. (GBI). 

Demikian disampaikan Pdt. Agus C. P. Sembiring, SE. MM pada awak media online ini saat berada di Warkop Pasar Kapuas Belawan.Sabtu (01/04/2023).


Lebih lanjut Agus menyampaikan kalau

pelaksanaan Paskah akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2023 di GBKP Belawan.


"Saya pribadi salut kepada Bapak Pdt. Perlindungen Pinem, S.Th. dan Jemaat GBKP Belawan yang bersedia kembali menjadi tuan rumah dalam acara yang cukup besar dalam skala Kecamatan ini, sebagaimana sebelumnya juga GBKP Belawan di bulan Desember yang lalu tahun 2022 menjadi tuan rumah Natal Oikoumene Kec. Medan Belawan Tahun 2022, rencananya diadalan lewat Lebaran ini", ungkap Pdt. Agus. 


Jadi bolehlah Gereja-gereja lainnya bersiap-siap untuk bersedia menjadi tuan rumah berikutnya di acara selanjutnya yang berkelanjutan ini kita buat. Dan ada pun tema Paskah kita ambil dari tema Paskah PGI: "la Mendahului Kamu ke Galilea; Jangan Takut!" Matius 28 ayat 7 dan 10. Dengan Sub tema: Melalui Perayaan Paskah, kita menjadi pelaku Firman karena Tuhan yang memiliki masa depan. Serta diperayaan Paskah ini juga Panitia tetap berharap bisa berbagi keadilan sosial dengan kaum marginal yang bisa saja masih ada disekitar kita.Tutup Pdt.Agus.(Jamt/red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1