Langsung ke konten utama

Kampung Bazar UKM Medan Utara Resmi Dibuka Diwarnai Menyantuni Anak Yatim dan Abang Ojek

Marelan, NKRI News24jam.com– Kegiatan pembukaan Kampung Bazar UMKM Medan Utara oleh Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ardiansyah Sitepu S.Pdi dan Bunda Indah ketua Majelis Taklim Halimah serta langsung dihadiri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman SE.Sabtu sore (01/04/2023) di lapangan pasar 1 Medan Marelan.

Guna mengambil berkah dalam kegiatan ini pihak panitia merangkaikan acara dengan menyantuni anak yatim serta pemberian paket sembako bagi para Abang Ojek selanjutnya digelar acara berbuka bersama dengan mendengarkan Tausyah dibawakan oleh Ustad Ismail.
Kegiatan pembukaan Kampung Bazar UKM Medan Utara ini juga langsung dihadiri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman.


Acara dimulai dengan pembacaan surah Alquran oleh Bu Lely dengan saritilawah ananda Muhammad Sultan.

Dalam sambutannya Abangda Ardiansyah Sitepu S.Pdi selaku Ketua PP Marelan sekaligus panitia pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan bazar UMKM di kawasan Medan Utara ini terlaksana atas adanya dukungan dari kita semua untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kelas menengah kebawah.

Ada 128 kios dan stand yang tersedia disini dimulai dari stand penjualan pakaian, kuliner makanan dan minuman serta permainan anak- anak.


Intinya pembukaan Kampung Bazar UKM ini untuk membantu ekonomi masyarakat apalagi menjelang lebaran Idul Fitri.Kita berharap keberadaan Kampung Bazar UKM ini bermanfaat bagi masyarakat. Ujar Ardiansyah.

Sambutan selanjutnya disampaikan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman,SE.Ia mengapresiasi dan mendukung atas dilaksanakannya Bazar UKM yang ada di kawasan Medan Utara ini khususnya di Medan Marelan.

Semoga kegiatan Kampung Bazar UKM disini dapat membantu ekonomi masyarakat yang lemah dalam memenuhi kebutuhan jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H.Harap Aulia.

Diakhir acara sambutan disampaikan Bunda Indah selaku Ketua Majelis Taklim Halimah.Ia sangat mendukung kegiatan Kampung Bazar UKM dalam membantu tumbuhnya perekonomian masyarakat.
Semoga kegiatan ini mendapat rahmad dan berkah bagi masyarakat.Tutup Bunda sembari pemotongan pita disalah satu stand UKM sebagai tanda dibukanya kampung Bazar UKM Medan Utara bersama Wakil Walikota Medan Aulia Rahman didamping Ketua PAC.PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu,S.Pdi.(jaka/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1