Jelang Ramadhan Bacaleg Kader PSI Bukit Tua Silalahi Bagikan Paket Sembako Bagi Warga


Medan Labuhan, NKRI NEWS24Jam.com- 
Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Caleg DPRD Tingkat 2 Bukit Tua Silalahi dari Partai PSI bersosialisasi kepada kaum Ibu dan Bapak yang ada digudang kopek udang milik wak Leng di pasar 5 Marbeng Kelurahan Tangkahan, Selasa (28/03/2023). 

Sosialisasi dilaksanakan bersama dengan Kader DPC PSI Medan Labuhan Hendra Sirait dan Ketua Pemenangan H. Gultom,tim Paulus Panjaitan. 

Acara sosialisasi tersebut dibuka dengan singkat oleh Ketua pemenangan PSI.H Gultom, sekaligus memperkenalkan kami Partai PSI ini adalah Partai Solidaritas Indonesia yang ikut serta ditahun 2024 akan menuju kursi DPRD Tingkat 2 Medan Labuhan. 


Bukit Tua Silalahi Caleg DPRD dan sebagai Sekertaris DPD PSI Kota Medan beliau sangat bangga bisa diterima berkunjung untuk sosialisasi kepada kaum ibu dan bapak disini, dengan harapan bisa mendukung saya, dan bukan hanya mendukung melainkan mencoblos saya untuk duduk dikursi DPRD Tingkat 2 ucap Bukit dengan nada tersenyum. 

Dengan penuh kepedulian bukit tua Silalahi juga membuka warung Solidaritas  di Griya 1 menjual sembako berupa beras, tepung, gula dll, dengan harga terjangkau alias dibawah harga jual pasaran untuk membantu kaum ibu dan bapak yang perekonomiannya lemah. 

"Harapan saya, ibu ibu bisa datang ke warung Solidaritas PSI yang ada di Griya 1 depan indomaret untuk belanja sembako karena harga yang kami jual dibawah harga pasaran dan dibawah harga modal,bahkan saya akan berikan nantinya kartu belanja, agar setiap pemegang kartu Warung Solidaritas PSI akan membeli di bawah harga modal cetus bukit. 

Diakhiri dengan membagikan  minyak goreng dan foto bersama kepada kaum ibu dan bapak sebagai buah tangan saya dan rasa terimakasih kepada bapak ibu yang sangat sangat antusias mendukung dan menerima kedatangan kami Partai Psi, juga memberi dukungan penuh,tidak lupa juga saya berterimakasih banyak kepada pemilik usaha wak Leng beliau sangat ramah dan menerima kami apa adanya smoga kita tetap solid, sehat, bisa bertemu kembali ucap bukit.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1