Jelang Marhaban Ya Ramadhan LSM.KATES dan BERITAMU Bagikan Paket Sembako

 LSM Katess Dan Insan Pers Beritamu kolaborasi Bhakti Sosial Jum'at Barokah. 



MARELAN,NKRI NEWS 24JAM-Ketua Umum LSM KATESS(Kami Teman Semua Suku) dan Beritamu (Bersatu Insan Pewarta Medan Utara) kolaborasi bhakti sosial jum'at barokah, Bagikan puluhan paket sembako bagi Kaum Duafa/kurang mampu.Jum'at sore (10/03/2023). 

Menjelang hadirnya bulan Suci Ramadhan 1444 H /2023,Kegiatan Jumat penuh berkah itu terlaksana di sekretariat: Medan Marelan 2 Pasar 4 Timur  Jalan Benteng 2 Lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau.

Tampak puluhan masyarakat kurang mampu menyambut antusias pelaksanaan pembagian paket sembako dari pengusaha panglong yang baik hati tersebut.

Warga mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih sekali dengan adanya kepedulian dari Bapak Dodi Tongat Sitepu selaku Ketua Umum LSM Katess dan Ketua Beritamu tersebut apalagi saat ini menjelang hadirnya bulan  puasa Ramadhan 1444 H.

" Bantuan paket sembako ini memperpanjang hidup kami,saya dan  warga lainnya mendoakan semoga usaha dan kegiatan pak Tongat berjalan lancar dan sukses selalu",ucap Awaludin (56 ) warga Lingkungan 29 Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau.

Sementara itu Bung Tongat Sitepu selaku Ketua LSM Katess dan Beritamu saat diwawancarai mengatakan sangat bersyukur di tahun ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu,mungkin di tahun depan bisa seperti ini lagi,Puluhan paket sembako ini di berikan berkat dukungan kerja sama dari pihak PT.Trans Fasifik dan Rutan Labuhan deli tandasnya.

(NKRI NEWS 24JAM/ALFAN).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1