Gawat...Oknum Pengacara ISS Diduga Berselingkuh dengan WW Istri dari Klien di Golden Eleven Hotel Dilapor ke Polrestabes Medan


Medan, NKRI News24jam.com
- Dugaan perselingkuhqn yang dilakukan oleh salah-seorang oknum Pengacara berinisial ISS (32) dengan WW (34) istri JS (37) yang juga merupakan klien dari Pengacara tersebut di Golden Eleven Jalan Jamin Ginting Medan, pada Selasa (21/3-23) lalu.

Pasalnya, oknum Pengacara ISS dan WW tersebut ketangkap basah dan digrebek oleh JS suami dari WW pada pukul 16.45 saat berada dalam kamar 802 di Golden Eleven tersebut.

Menurut JS kepada Wartawan pada Selasa (21/3-23) sore, bawah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebelumnya JS sudah lama melihat tingkah perobahan WW istrinya tersebut dengan ISS, lalu JS selalu mengikuti gerakan istrinya selingkuh dengan oknum Pengacara tersebut yang menggunakan mobil Kalya Plat 17xxACR kemana mereka pergi berdua.

" Aku sudah lama curiga dengan mereka berdua, tidak kusangka ISS dan WW itu saudara sepupu yang begitu tega diduga melakukan perzinahan dengan istri aku. Padahal gugatan perceraian yang dibuat WW  kepadaku belum tuntas, kok sesukanya oknum Pengacara tersebut melontarkan bahasa sengak bahwa WW sudah Janda. Itukan tidak logika," terang JS saat itu didampingi oleh Pengacaranya, dan pada saat itu juga ISS dan WW langsung dibrondong ke Polrestabes Medan.

 Dan pada hari itu juga JS melaporkan peristiwa Istrinya WW bersama sepupunya ISS lagi kikuk kikuk di Golden Eleven Hotel. Sesuai Nomor STTLP/B/983/III/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA, WW dan ISS si Pengacara mengaku Pengacara Besar di Medan tersebut dikenakan Tindak Pidana Perzinahan UU Nomor 1 Tahun 1946 Tentang KUHP dalam pasal 284.

Dapat ditambah bahwa JS, sampai saat ini tidak banyak komentar sembari menyebutkan. WW istrinya itu sudah lama melakukan aksi perselingkuhan dengan sepupunya ISS di mana mereka berada, "Aku tidak mau berdamai, bila perlu pihak Polrestabes Medan menahan mereka berdua di kerangkengan.   

Perlu juga aku sampaikan masih banyak kelakuan mereka berdua sesuka hatinya di rumah aku, tanpa sepengetahuan aku." Tegas JS kepada Wartawan.

Untuk sementara ini, WW dan ISS yang lagi kasmaran masih diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan.(JM/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1