BERJALAN SUKSES, ACARA PELANTIKAN DAN RATAS KE Vll DPW PROJAMIN DKI DI JAKARTA


 Jakarta,NKRI News24jam - Dalam acara pelantikan dan ratas ke VII DPW Projamin DKI Jakarta  dipimpin  oleh  Komando KETUA UMUM DPP PROJAMIN  Bpk. DRS. AMBRONCIUS I.M NABABAN, MM dan Sekjen DPP PROJAMIN Bpk. LABINSAR SITORUS , SP.d , berjalan lancar dan sukses 

 Ketua DPW PROJAMIN DKI Jakarta Bpk. LIS SUGIANTO, SH  dan rekan rekan juang.Setelah dilantik memberikan Kata Sambutan dan Ucapan terimakasih kepada DPP Projamin dan seluruh tamu undangan yg hadir yang juga dihadiri  Pengurus DPW PROJAMIN Jabar serta tamu undangan,ikut serta Kolaborasi  Pemerintah DKI dan Jajaran Kepolisian Daerah, Kapolsek, dan Ketua RW se Kecamatan Cengkareng. 

ACARA RATAS KE VII PROJAMIN  dibuka oleh Dewan Penasehat DPP PROJAMIN Bpk. DATO Dr. H. M.Y.R AGUNG SIDAYU , MBA. yang juga memberi nasehat dan arahan kepada DPP dan DPW PROJAMIN DKI Jakarta yang baru dilantik agar tetap KOMITMEN SATU KOMANDO Bersama Babak JOKOWI sampai Tahun 2024. 

Diakhir acara foto bersama Ketua DPP PROJAMIN bersama Ketua DPW Jakarta beserta tamu undangan dan jajaran Kepolisian Republik Indonesia. 

Tidak lupa mengucapkan

YEL.. YEL.. YEL... 

PROJAMIN SATU KOMANDO.

PROJAMIN TOP.. TOP.. TOP... 

(Very T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1