Walikota Medan Apresiasi Polres Belawan Yang Berhasil Sikat 49 Orang Pelaku Tindak Kejahatan


Belawan, nkrinews24jam.com
- Kapolres Pelabuhan Belawan Paparkan 49 tersangka berbagai tindak kejahatan berat mulai dari pencurian kekerasan,penganiayan, asusila, curanmor dan bandar narkoba. 

Boby Nasution Walikota Medan hadir di Polres Pelabuhan Belawan dan 

menyatakan siap memberi dukungan kepada Polres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan rasa aman kepadan masyarakat saat paparan di Mapolres, Jumat (24/2/2023). 

 Bobby Afif Nasution banyak beri pujian kepada kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaran atas keberhasilannya menumpas berbagai jenis kejahatan di Medan Utara. 

"Saya menilai paparan ini bukan pamer pameran tapi mau menunjukan realita dilapangan," kata Bobby.


Tidak tanggung tanggung, Bobby juga menyatakan, Pemko Medan siap mendukung semua kegiatan Polres Pelabuhan Belawan dalam menumpas kejahatan dan menciptakan rasa aman masyarakat Medan Utara.

"Baru kali ini ada Kapolres yang minta tolong kepada saya untuk membangun Posko keamanan pada beberapa titik dan ini harus didukung," tegas Bobby.

 Para pelaku kejahatan yang berhasil ditangkap, Walikota Medan meminta agar penegak hukum jangan memberikan hukuman ringan karena mereka sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya Medan Utara. 

"Di sini muka mereka kecut dan culun tapi kalau sudah di luar sana mereka buas dan kejam dan beringas. Maka dar itu kami berharap Kejaksaan jangan menuntut mereka dengan hukuman ringan tetapi harus dihukum berat seberatnya ucap Bobby disambut tepuk tangan semua tamu yang hadir pada acara tersebut.

Maraknya edukasi masyarakat tentang peredaran narkoba dan kejahatan. 

Dengan itu Pemko Medan melalui pegawai kecamatan akan mempersiapkan sejumlah program yang bersifat membangun Belawan sekitarnya agar para investor yang datang bisa nyaman. 

"Rasa nyaman harus diciptakan agar infestor mau masuk karena ada infestor yang sudah mau keluar dan rasa nyaman itu harus dimulai dari kita untuk meningkatkan perekonomian wilayah Medan Utara khususnya Belawan. 

Adapun tindakan kejahatan tersebut yaitu pencurian dengan kekerasan, curanmor, narkoba dan asusila para tersangka rata rata 90 persen pengguna narkoba ucap kapolres. 

Akhir dari acara konferensi pers Foto bersama Walikota bersama Kapolres, toko agama, toko masyarakat, Dandim, Danyon AL,saling ucapkan banyak terimakasih dan smoga medan Utara bebas dari tindak kejahatan,dan menjadi kota yang berkembang perekonomiannya. Ucap Walikota Medan. 

(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1