Selamat &Sukses Ardiansyah Sitepu S.Pdi Terpilih Aklamasi Ketua PK.Golkar Medan Marelan


 Medan, NKRI News24jam.com - Setelah terpilih secara aklamasi dalam acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Partai Golkar Medan Marelan akhirnya Ardiansyah Sitepu S.Pdi resmi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Marelan masa Bhakti 2020-2025.

Kegiatan pemilihan dan penetapan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran Partai Golkar yang diserahkan secara langsung kepada ketua DPC Partai Golkar Kota Medan M.Rahmadian Shah.SH kepada ketua terpilih Ardiansyah Sitepu,S.Pdi didampingi Sekretarisnya Syafrizal di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Medan   Jl.Gatot Subroto Medan Petisah  Minggu, 5 Februari 2023.

Dalam amanatnya, Ketua DPC Partai Golkar Kota Medan, M.Rahmadian Shah.SH mengharapkan ditahun 2024 mendatang khusus di Medan Marelan itu ada warna kuning di seluruh Kelurahan.

"Kita hari ini Golkar sudah ada target yang kita pasang, itu semua tidak bisa kita jalankan bila pimpinan Kecamatannya dan Pimpinan Kelurahannya tidak bisa bekerjasama dan sama- sama bekerja dengan kami yang di DPC Partai Golkar Kota Medan.

Akantetapi bila kita saling sinergi bekerjasama dan sama bekerja maka Insyaallah bukan tidak mungkin target itu akan tercapai hingga kita bisa kembali meraih masa kejayaan Golkar seperti dulu lagi ditahun 2025 nanti.

Sementara itu Ardiansyah Sitepu S.Pdi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus yang luar biasa  telah mendampingi dan memberikan dukungan selama saya Plt.Partai Golkar Medan Marelan dalam beberapa bulan untuk meneruskan estafet kepemimpinan Partai Golkar Medan Marelan dan Alhamdulillah saya memiliki kepengurusan yang cukup loyal bagi kemajuan partai Golkar.Tutup Ardiansyah.(Sri/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1