Peringati 25Th Kementerian BUMN, Pelindo, Jasa Marga, dan KIM Gelar Jalan Sehat di Gunungsitoli


Gunungsitoli,NKRI News24jam -
Dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN Bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Jalan sehat bersama BUMN telah dilaksanakan di Gunungsitoli oleh PT Pelindo, PT Jasa Marga, dan PT KIM pada Minggu (26/02/2023) di Taman Yaahowu'. Kegiatan ini diikuti oleh 2.000 peserta. Selain berasal BUMN penyelenggara, peserta juga berasal dari instansi pemerintah, mitra BUMN, serta Siswa dari berbagai sekolah dan masyarakat umum.


Kegiatan jalan sehat bersama BUMN di Gunung Sitoli dibuka Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli,SE,M,Si didampingi General Manager Pelindo Regional 1 Cabang Gunungsitoli Mulyono,SH, MH serta perwakilan dari PT.Jasa Marga dan PT.KIM. 

"Jajaran BUMN bermaksud mendorong terciptanya kesehatan karyawan dan masyarakat di sekitarnya, adalah sesuatu yang penting dibudayakan. Itulah sengaja Gerak Jalan Sehat ini dipilih salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun BUMN tahun 2023", sebut General Manager PT. Pelindo Regional 1 Gunungsitoli Mulyono, SH , MH. kepada sejumlah awak media usai melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat di Gunungsitoli Minggu (26/02/2023)

Sebagai dukungan BUMN terhadap UMK, di lokasi kegiatan disediakan booth bagi 10 UMKM sehingga para UMKM dapat mempromosikan produk unggulannya. 

Terpantau para peserta antusias mengikuti jalan sehat ini. Selain dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahmi peserta juga berkesempatan mendapat beragam doorprize menarik, diantaranya kulkas, smart TV, mesin cuci, HP, kompor gas, dan doorprize menarik lainnya.

(Very T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1