PAC Projamin Medan Labuhan Apresiasi PT. Agha Rafan Hidayat Dalam Perbaikan Jalan


M.Labuhan, NKRI News24jam.com -
Perawatan jalan yang dilakukan oleh PT. Agha Rafan Hidayat akibat banyaknya jalan yang berlobang  sepanjang jalan rawe I sampai lokasi Pembangunan Proyek Islamic Centre kelurahan Tangkahan.

Perawatan ini dilakukan untuk memanilisir angka kecelakaan akibat banyak nya jalan jalan yang berlobang akibat armada pengangkutan Material ke dalam proyek proyek pembangunan  yang sedang berjalan di daerah tangkahan kelurahan Tangkahan kecamatan Medan labuhan.kamis (16/02/2023)


Ronal Simanjuntak  pengawas lapangan PT. Agha Rafan Hidayat saat  ditemui dilokasi mengatakan "Perawatan jalan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di sepanjang jalan rawe ini dan ini bentuk pelayanan kita agar jalan ini bisa kita gunakan seperti biasanya"

Dan ini akan tetap akan kita perhatikan selama kita dipercaya melanjutkan penimbunan  proyek islamic Center milik perintah pemko ini" lanjut Ronal 

Salah satu warga Pak diDewi mengucapakan terimakasih kepada pihak PT. Agha Rafan Hidayat  yang mau bertanggung jawab terhadap  perawatan jalan ini dan kami berharap sebagai warga agar ini tetap dilakukan kedepannya"

Sekretaris LSM Tunggal Panaluan Siburian saat melihat perawatan jalan ini berharap agar jalan jalan  juga diperhatikan abunya yang saat ini musim kemarau sangat menganggu warga yang berada disekitar jalan dan bisa juga mengakibatkan pengendara sepeda motor bisa kecelakaan akibat masuknya abu ke mata saat melintas jalan ini. 

Ketua PAC Projamin  Medan Labuham Very Tumanggor mengapresiasi Perawatan jalan ini  PAC Projamin Medan Labuhan akan tetap mengawal jalan ini  agar memberikan kenyamanan bagi kita semua pengguna jalan karena ini merupakan akses utama bagi perumahan Griya Martubung, BTN. Perumahan Mega Martubung dan masih banyak perumahan perumahan yang sangat membutuhkan jalan ini sebagai akses dalam mencari nafkah.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1