Margaret MS Tinjau Perbaikan Jalan di Tempirai Raya Griya Martubung


Medan Labuhan, NKRI News24jam.com
- Perbaikan Jalan yang rusak Di sepanjang jalan Tempirai Raya Griya Martubung kelurahan besar Medan labuhan Senin(20/02/2023).

Pengerjaan  Yang dilakukan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (DLSDABM dan K)OPJD Wilayah Medan Utara.

Margaret MS Sebagai wakil  rakyat dari fraksi PDI Perjuangan langsung turun ke lokasi guna memastikan pengerjaan perbaikan jalan ini benar benar terlaksana dan sesuai dengan yang semestinya.


Margaret mengutarakan "perbaikan jalan ini akan terus di lakukan agar memberikan rasa nyaman bagi warga ya g berdomisli di daerah ini dan dapat meminimalisir kejadian kecelakaan di kawasan ini

Sebab, dengan kondisi  jalan yang berlobang lobang di kawasan ini  kerap membuat warga yang berkendara mengalami kecelakaan. Warga telah menyampaikan keluhan tersebut kepada Saya"  ujar Margaret 

"Dua bulan terakhir, kita melakukan sidak ke jalan ini, dan banyak warga yang melapor kejadian kecelakaan karena jalan yang berlobang ," kata Margaret , saat melakukan peninjauan perbaikan Jalan Di Tempirai Raya ini.

Dengan kondisi jalan yang rusak dan berlobang kata dia, membuat banyak warga yang kesulitan bahkan hingga menimbulkan kecelakaan. Setelah menerima keluhan dan laporan dari warga, maka pihaknya melakukan sidak untuk melihat langsung kondisi akses jalan yang dikeluhkan masyarakat.

"Laporan warga ini bisa sampai menimbulkan kecelakaan, maka dengan realisasi aspirasi warga dengan perbaikan jalan ini, bisa lebih bermanfaat ke depannya," tuturnya.

Wanita  yang akrab disapa Margaret MS  tersebut menuturkan bahwa perbaikan jalan yang dilakukan saat ini masih belum menyeluruh, karena masih ada bagian jalan yang belum dilakukan perbaikan.

Akan tetapi, dengan dilakukannya perbaikan di titik yang dinilai rawan kecelakaan pada ruas jalan tersebut, maka diharapkan dapat memberikan akses yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder, yakni DSABMK OPJD Medan Utara  dan dukungan masyarakat, serta Bapak Bobby Nasution  yang telah berkontribusi dalam merealisasikan aspirasi masyarakat ini,” ujarnya

Semoga Kedepan Semua jalan yang ada di Griya Martubung ini bisa diperbaiki dan saya akan beruhas semaksimal Mungkin agar jalan jalan disini bisa di perbaiki" 

Bapak Situmeang mewakili warga sangat berharap terkhusus kepada ibu Dewan agar tetap memperhatikan dan melanjutkan perjuangannya dalam memperjuangkan perbaikan jalan ini melalui pokir nya. Sekali lagi Kami warga sangat berterimakasih kepada ibu Margaret" tuturnya. (Very T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1