LPM Medan Labuhan dan Petugas PPL Pertanian Kota Medan Diskusi Program Kerja Kelompok Tani


Medan, NKRI News24 jam.com -
  Atas undangan LPM Kelurahan Besar, Kelurahan Tangkahan dan Kelurahan Martubung petugas PPL Pertanian Kota Medan datang antara lain, Ir. Zefrimal Hendra PPL khusus Kelurahan Besar, Surya Girsang PPL khusus Kelurahan Tangkahan serta didampingi 2 staf dari PPL Pertanian Kota Medan dan pertemuan pun dilaksanakan secara sederhana dan santai di kantin kelurahan Besar, Selasa (21/02/2023)

Ada pun topik pertemuan santai tapi serius ini adalah atas permintaan Ketua LPM Kelurahan Besar, Ridwan Mayan dan Ketua LPM Kelurahan Tangkahan, Supriadi terkait program Kelompok Tani (Poktan) yang merupakan program kerja LPM sebagai arah pemberdayaan masyarakat.

Bambang Sinuhaji  mewakili dari LPM yang juga sebagai Wakil Ketua LPM Kecamatan Medan Labuhan terus mencerca pertanyaan yang berkaitan dengan kelompok tani tersebut. Satu persatu pertanyaan dan arahan di sampaikan Surya Girsang, serta memberikan beberapa arahan yang bisa di kelola masyarakat melalui LPM.

Tercatat dengan rapi oleh notulen,  bapak Mesio yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua LPM Kelurahan Tangkahan.

Akhir pertemuan disepakati akan ada pertemuan secara formil di aula Kecamatan yang nantinya akan di hadiri Camat Medan Labuhan dan seluruh Lurah yang ada di Medan Labuhan.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1