Korban Kebakaran di Desa Helvetia Dibantu PAC.Labuhan Deli Dipimpin Agussalim


 Labuhan Deli, nkrinews24jam com - Guna turut meringankan beban derita yang dialami  para korban kebakaran di Dusun 2 Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, akhirnya PAC.Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhan Deli dipimpin Agussalim memberikan bantuan bagi para korban kebakaran.Jumat siang (25/02/2023).

Setelah melakukan peninjauan di lokasi kebakaran, bantuan yang diberikan secara langsung di posko bantuan korban kebakaran dusun 1 dan 2 berupa paket sembako beras, mie Instan dan sejumlah uang.


Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli menyampaikan rasa empati mendalam terhadap para korban dan keluarga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Karya Ujung, Dusun I, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini, untuk warga yang terkena musibah kebakaran, kita berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga yang terkena musibah ini, terang Agus Salim


Musibah kebakaran menjadi pelajaran bagi semua untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati lagi, karena musibah bisa datang kapan saja,” Tutur Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Agus Salim kepada wartawan saat diwawancarai.

Eko selaku ketua Posko korban kebakaran mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus PAC IPK Labuhan Deli yang diketuai Bung Agussalim yang telah peduli memberikan bantuan bagi para korban kebakaran, ia mendoakan semoga IPK Labuhan Deli tetap maju dan sukses dilimpahkan rezekinya dan tetap hadir ditengah kesulitan masyarakat.Ujarnya.


Kades Helvetia Agus S saat diwawancarai mengaku pihaknya telah berupaya membantu warganya dengan mendirikan posko korban kebakaran serta membuat dapur umum, ya kita berharap lagi masih ada pihak dan para dermawan yang mau membantu korban kebakaran lagi guna turut meringankan beban derita warganya yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Tampak hadir di tenda Posko Bantuan Korban Kebakaran, Ketua Posko Pak Eko, Kepala Dusun I Abdurahman, Bhabinkamtibmas desa Helvetia Bripka IB Nasution dan Kepala Desa Helvetia Agussalim, Kecamatan Labuhan Deli serta pengurus LPM Kecamatan Labuhan Deli dan pengurus Pemuda Pancasila.(Gs/Lbd).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1