FKJL Apresiasi Kapolres Belawan,Dinilai Berhasil Memberantas Tawuran


M.Labuhan, NKRI News24jam
- Forum komunikasi jurnalis dan LSM di Medan Labuhan(FKJL) sangat mengapresiasi Langkah dan tindakan tegas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH,MH dalam mengatasi Tawuran yang kerap terjadi di Belawan tanpa pandang waktu.

Dalam pantauan Ketua FKJL wilmar Napitupulu bersama tim,dalam waktu 6 hari ini angka tawuran dibelawan terlihat sepi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH, MH Pernah  mengatakan akan menindak tegas pelaku tawuran sesuai hukum yang berlaku. Hal tersebut diungkapkan Kapolres dalam rapat koordinasi (rakor) Forkopimda untuk penanggulangan Tawuran, Rabu (1/2/2023) yang lalu di aula Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam rapat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh instansi agar bekerja sama dalam memberantas aksi tawuran yang sangat meresahkan warga Belawan.

Tim khusus penanggulangan tawuran yang dibentuk Kapolres yang terdiri dari Brimob dan personil Polres Belawan juga berhasil menekan angka tawuran di Belawan.

Wilmar yang juga putra asli kelahiran Kota Belawan bersama tim FKJL sangat mendukung langkah langkah yang sudah dibuat oleh Kapolres.

"Mari kita semua sama sama dari forkopimcam,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,tokoh agama,aktivis kontrol sosial yang ada di Belawan sekitarnya mendukung Langkah Tegas Kapolres Pelabuhan Belawan agar apa yang direncanakan buat warga berdampak positif sehingga tidak ada lagi terjadi aksi tawuran di Belawan ini," ujar wilmar bersama tim FKJL.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1