Dirut SPMT Kunker Cek Kesehatan,Tinjau Bongkar Muat dan Berikan APD Ke Anggota TKBM Pelabuhan Belawan


Belawan, NKRI News24jam -
Dirut dan tim Sistem Pelindo Multi Terminal(SPMT) melakukan Kegiatan kunjungan kerja ke dermaga Pelabuhan Belawan,Jumat(10/2/2023)sekitar pukul 07:30 wib.

Kedatangan direksi bersama rombongan nya disambut dengan baik dan hangat oleh ketua primkop TKBM Pelabuhan Belawan Sabam Parulian Manalu yang diwakilkan oleh Sekretaris H.joni dan bidang humas Wilmar Napitupulu.

Adapun tujuan kedatangan Rombongan Direksi SPMT adalah meninjau langsung pelaksanaan bongkar muat di dermaga Pelabuhan Belawan Cek Kesehatan dan penggunaan alat pelindung diri(APD) Seluruh anggota TKBM Pelabuhan Belawan.

Saat ditinjau,seluruh anggota TKBM Pelabuhan Belawan sudah selalu safety dengan menggunakan peralatan Alat perlindungan diri(APD) yang lengkap.

Apalagi baru kemarin seluruh anggota TKBM Pelabuhan Belawan sudah mengikuti sosialisasi K3 Tahap yang ke 4 yang dilaksanakan oleh Terminal Peti Kemas Belawan(TPK).

"Alat pelindung diri(APD) dan K3 adalah salah satu yang paling kami utamakan saat bekerja di TKBM Pelabuhan Belawan ini,"ujar Sekretaris TKBM H.joni didampingi bidang Humas wilmar.

"Demi terjaganya dan terjamin nya keselamatan dan kesehatan para pekerja TKBM Pelabuhan Belawan,APD dan K3 adalah perhatian yang serius yang kami terapkan kepada para pekerja TKBM sehingga angka kecelakaan kerja menjadi nihil," lanjut H.joni

Terlihat dengan jelas saat rombongan dirut SPMT melakukan kunjungan kerja,seluruh anggota TKBM Pelabuhan Belawan sudah memakai Safety APD yang lengkap.

Sebelum pekerja TKBM Pelabuhan Belawan melakukan aktifitas bongkar muat,Terlebih dahulu rombongan Dirut SPMT melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Pekerja TKBM,supaya terjaganya kesehatan para pekerja sesuai dengan K3.

Untuk melengkapi kunjungan kerja mereka,Rombongan juga memberikan  APD kepada buruh TKBM yang diserahkan secara simbolis langsung oleh Dirut Pelindo 1 Belawan Drajat Sulistyo,Direktur Operasional Ritwan sani siregar,didampingi sekretaris dan humas TKBM Pelabuhan Belawan.

Pengurus TKBM Pelabuhan belawan mengucapkan terimakasih kepada rombongan direksi SPMT atas kunjungan kerja serta perhatiannya telah memberikan APD Kepada buruh TKBM Pelabuhan Belawan.

Diakhir kegiatan kunker tersebut,rombongan direksi serta pengurus TKBM Pelabuhan Belawan dan pekerja TKBM melakukan foto bersama.(Very.T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1