Camat Labuhan Deli Pimpin Razia Cafe, Warung, dan Lesehan di Desa Manunggal


Labuhan Deli, NKRI News24jam.com
- Camat Labuhan Deli Edy Syahputra Siregar S.STP.MAP bersama perangkat desa dan Kepala Dusun langsung memimpin kegiatan razia keberadaan sejumlah cafe, warung dan Lesehan yang marak berada di pinggir sepanjang jalan Desa Manunggal dan Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli.Rabu siang (08/02/2023) sekira pukul 16.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya kegiatan yang meresahkan masyarakat serta keberadaan warung Remang remang guna memberantas penyakit masyarakat yang berbentuk maksiat di Cafe-cafe yang ada di Kecamatan Labuhan Deli.

 


Turut berhadir dalam kegiatan razia tersebut masing- masing : Edy Saputra Siregar S.STP M.AP Camat Labuhan Deli,  Mukhlisin selaku Kades Manunggal, 
serta para Kadus se-Desa Manunggal, Staf kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Nurdin selaku petugas Trantip Kecamatan.

Kegiatan dimulai dengan dilakukannya briefing yang dipimpin oleh Camat Labuhan Deli Edi Saputra Siregar yang berlokasi di kantor Camat sekaligus Camat Labuhan Deli memberikan pengarahan sebelum dilaksanakannya  razia tersebut sehingga diharapkan tertib dan jangan timbul keresahan atau timbul kekerasan di lokasi. 


Semula rombongan yang terdiri dari Camat dan para Kadus , tokoh masyarakat , tokoh pemuda  bergerak menuju salah satu cafe yang ada di desa Manunggal .

Setelah tiba di Desa Manunggal di salah satu Cafe tim bergerak memasuki lokasi salah satu cafe, setelah ditelusuri tempat esek-esek atau warung rumah-rumah yang ada di cafe itu tidak didapati satu orang pun pasangan yang biasanya ramai.


Setelah tidak didapati, kemudian tim razia meluncur ke cafe sebelahnya yaitu Cafe Devi.Setelah tiba di salah satu Cafe kedua juga tidak ditemukan warga yang melakukan kegiatan yang tidak terpuji .

Setelah 2 kali razia tidak ditemukan,  selanjutnya berdasarkan arahan  dari Camat Labuhan Deli untuk kembali ke kantor Camat.


Selanjutnya Camat Labuhan Deli mengikuti acara Harlah 1 abad NU di PWNU Sumut kemudian bersama Kades Helvetia, ketua BPD dan Sekdes memberi wejangan kepada calon kadus 9 Helvetia agar berdedikasi loyal dan tanggungjawab terhadap kerjaan, semoga menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Labuhan Deli yang amanah.(Ibkd/Lbd).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1