AJANG F1 POWERBOUT, IMIGRASI BELAWAN DAN KEMENKUMHAM IKUT MENDUKUNG DAN SUKSESKAN PERHELATAN INTERNASIONAL


Balige, NKRI News24jam.com -
Rombongan Imigrasi kelas II TPI Belawan dan kantor imigrasi lingkungan Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM, menyaksikan event internasional F1 Powerboat di Kota Balige, Kabupaten Toba, Senin (27/02/2023). 

Setibanya Didanau Toba Sumatera Utara, Kepala Imigrasi Kelas ll TPI Belawan Ridha Sah Putra langsung menghadiri dan mendukung penuh perlombaan Event F1 Powerboat di Danau Toba. 

Kegiatan tersebut dilakukan secara gabungan operasi F1 Powerboat Championship mulai tanggal 24 februari 2023 sampai 26 februari 2023 terkait keimigrasian. 

Disamping itu, kepala seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Yohanes Roy menambahkan Kanwil Menkumham Sumatera Utara juga membuka Booth konsultasi layananan keimigrasian dan konsultasi layanan produk hasil karya warga binaan Kemenkumham hingga pameran ucap Yohanes Roy. 

Kementerian Hukum dan HAM, hal tersebut bisa di akses dari lokasi acara berlangsung. 

Dalam konsultasi layanan keimigrasian, kekayaan intelektual,layanan admistrasai Hukum umum dan pameran hasil karya warga binaan tandas Yohanes Roy. 

Konsultasi layanan keimigrasian,layanan kekayaan intelektual, dan adminitrasi Hukum umum secara pameran hasil karya warga binaan yang diselenggarakan di Kantor Kemenkumham Wilayah Sumatera Utara di lapangan Sopo Surung mulai tanggal 24-26 februari 2023.Hal tersebut dilaksanakan oleh Kemenkumham Sumatera Utara. 

Turut memeriahakan dari berbagai Negara diantaranya italya, swiss,firlandia, swedia,polandia, Norwegia,prancis, Belanda, Inggris,serbia,america,filipina, australia, turki,india, mesir, ceko,uni emirate Arab, miyanmar dan china, partisipan yang hadir dalam ajang pembalab event F1 Powerbout Ofical team hingga perwakikan jurnalis dari berbagai Negara. 

F1 Powerbout dicatat sudah di gelar 39 kali diselenggarakan di berbagai negara,sejak pertama kali diadakan pada tahun 1984. Dan pada tahun ini 2023 di Indonesia. 

Negara Indonesia dipercayai menjadi tuan rumah dalam perlombaan event F1 Powerbout yaitu Danau Toba Sumatera Utara  sebagai tempat terpilihnya berlangsung perlombaan perhelatan internasional tersebut.(Very T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1