Mari Kita Dukung Novia Situmeang Asal Sidikalang Acara Indonesian Idol Malam Ini di RCTI


Medan, NKRI News24jam
- Sumatera Utara ..Indonesian Idol adalah salah satu program talent search terbesar dan terbaik di Indonesia di dunia musik vokal suara yang dihadirkan oleh salah satu program televisi swasta RCTI.

 Dalam perjalanan di season-season sebelumnya, Indonesian Idol selalu melahirkan idola-idola baru yang dapat membawa warna baru di Industri musik Tanah Air.

Indonesian Idol adalah ajang lahirnya talenta dan Idola penyanyi yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Salah satu contoh adalah Judika putra asal Medan Sumatera utara salah satu juri Indonesian Idol yang pernah menjadi seorang kontestan Idol di  season kedua.

Karirnya dapat terus melesat dari awal kemunculannya sebagai peserta hingga sekarang bisa menjadi juri di Indonesian Idol.

Malam ini Salah satu kontestan indonesian idol asal Sidikalang Sumatera utara Novia Situmeang Akan tampil dibabak showcase di RCTI pukul 21:00 wib.

Melalui proses Audisi dan Eliminasi ketat yang sudah berlangsung, Novia Situmeang telah berhasil melewati berbagai tahapan tahapan hingga sampai saat ini tampil di babak showcase Indonesian Idol.

"Hai Novacius,hari ini Our quenn Novia Situmeang akan tampil dibabak showcase pukul 21:00wib di RCTI,Vote untuk novia sudah dibuka ya.Yuk ajak teman,kerabat dan keluarga untuk vote sebanyak banyaknya," tulis novia melalui instagramnya novilovfficial dengan dibubuhi #NOVACIOUS.

Novia situmeang putri kelahiran Sidikalang,provinsi Sumatera utara yang memiliki akun Facebook (Novia Situmeang),IG (novia_situmeang)dan channel youtube(Novia Situmeang) berharap dan mengajak kepada seluruh warga di Sumatera untuk terus mendukungnya dan menyaksikan penampilannya malam ini,agar terus lolos di babak dan tahapan selanjutnya hingga bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat Indonesian Idol dengan membawa nama Sumatera Utara.(very).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1