Jumat Berkah, Abdul Rahman Bagikan 100 Goni Beras Pada Warga Kurang Mampu di Siombak Marelan


Marelan,NKRI News24jam.com- 
Kegiatan bhakti sosial di Jumat Barokah (06/01/2023) kembali dilaksanakan Abdul Rahman alias Bung Atan selaku DPC HNSI Kota Medan dengan menyalurkan ratusan sembako beras bagi warga kurang mampu dari berbagai latar belakang profesi mulai dari nelayan, buruh pabrik, tukang ojek/RBT, para janda serta kaum duafa lainnya.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana dengan tertib dan lancar diberikan secara langsung oleh Bung Atan pada sejumlah warga didampingi tokoh masyarakat di kediamannya di Komplek Perumahan Permai Jln.Pasar Nippon Blok C No 07, Kecamatan Medan Marelan.


“Kami atas nama masyarakat disini mengucapkan terimakasih sebesarnya pada Bung Atan serta pada pihak donatur yang peduli dengan warga kurang mampu, kami hanya bisa mendoakan pada Allah SWT semoga bung Atan tetap sehat dan sukses selalu,” ungkap Fadil usai membantu kegiatan bhakti sosial tersebut.


Sementara itu Abdul Rahman Ketua DPC HNSI Kota Medan  mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada warga kurang mampu  di kawasan masyarakat Siombak Kelurahan Paya Pasir Marelan.

“Penyaluran sembako beras ini tak terlepas berkat adanya bantuan dari pihak donatur sehingga saya dapat menyalurkan 100 goni beras bgai masyarakat khususnya di kawasan Siombak ini, Untuk itulah saya mengucapkan terimakasih pada donatur yang telah memberikan bantuan beras ini semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat", papar Abdul Rahman yang juga dikenal selaku ketua Karang Taruna Belawan tersebut.


Guna menjaga ketertiban dalam pembagian sembako sebelumnya warga penerima bantuan telah diberikan kupon.

“Sebanyak 100 sembako beras ini dari donatur yang tak ingin disebutkan namanya, Semoga kegiatan pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita mengucapkan terimaksih pada donatur yang telah memberikan bantuan beras ini semoga rezeki semangkin bertambah dan usahanya semangkin lancar”, Tutup Bung Atan. (Jamiat/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1