Jelang Raker 3 Tahunan, Mabes DPP KSI Tentukan Kepanitiaan Bersama Lintas Komunitas


Medan, NKRI News24jam.com -
 Rapat kordinasi Mabes DPP.Komunitas Sahabat Indonesia (KSI) berlangsung sukses diikuti lintas komunitas yakni dari 4 komunitas.Minggu sore (29/01/2023) di halaman Taman Cafe Rumah Kayu Jln.AH.Nasution Medan.

Kegiatan rapat kordinasi Mabes DPP.KSI tersebut berlangsung penuh keakraban jelang diadakannya Rapat Kerja.(Raker) 3 Tahunan yang akan dilangsungkan selama 2 hari pada 25-26 Februari 2023 di Hotel Horizon Bandara Kualanamu.


Kelima lintas komunitas yang juga mengikuti rapat kordinasi penyusunan kepanitiaan Raker 3 tahunan tersebut masing dari SCD, PIRSU, SRS, dan SKB.

Dalam rapat kordinasi itu dihasilkan kesepakatan susunan kepanitian pemilihan KSB (Ketua, Bendahara dan Sekretaris) serta penentuan ketua bidang (seksi-seksi) dari kepanitiaan.

Sebagai ketua kepanitiaan terpilih yakni Bu Evi Nurmala dari Komunitas Sahabat Indonesia dan Sekretaris Yeni Saragih dari SCD, Umi Mariati dari Silaturahmi Rasa Saudara (SRS) serta Sri Wahyuni selaku Bendahara panitia dari komunitas SKB.

Sementara itu ketua bidang dekorasi yakni Immanuel Siahaan dan wakilnya Bu Hotmaida.

Ketua bidang penerima tamu terpilih Bu Dewi dengan wakilnya Bu Faridah Hanum serta Bu Mega.

Ketua bidang protokol /tertib acara oleh Sri Wahyuni dari KSI dan wakilnya Bu Lisda dari PIRSU.

Ketua bidang komsumsi diketuai Bunda Bani, Faridah dari PIRSU dan Sri Astuti dari KSI.

Sedangkan bidang dokumentasi dan publikasi oleh Gusleo dan Hotbin Simbolon dari KSI serta Seksi keamanan diketuai R.Dedek Sumarnak.


Dalam pertemuan dipimpin R.Dedek Sumarnak selaku ketua umum DPP.KSI tersebut, Saut Pangabean selaku Sekretaris Mabes DPP.KSI mengtakan, mari kita selaku dari lintas komunitas yang tergabung harus mensukseskan kegiatan Raker 3 tahunan yang akan dilaksanakan nantinya.

Adapun misi visi kita dalam Raker gabungan 3 tahunan nantinya Misinya untuk membesarkan nama komunitas kita, membentuk keberadaan relawan komunitas untuk kemaslahatan umat serta menunjukkan keberadaan organisasi KSI.

Sedangkan Visinya, jadikan komunitas kita sebagai pelayan masyarakat yakni bersatu, kompak membantu masyarakat sehingga keberadaan komunitas kita bermanfaat bagi masyarakat sehingga tumbuh jiwa rela berkorban untuk Nusa dan bangsa.

Dalam rapat pertemuan tersebut juga diberitahukan bahwa jatah kamar penginapan di hotel Horizon Bandara Kuala Namu ditetapkan sebanyak 3 kamar setiap komunitas yang mengikuti Raker DPP.KSI tersebut.

Adapun titik kumpul bersama jelang keberangkatan pada acara Raker DPP.KSI bersama lintas komunitas nantinya di lapangan segitiga Jalan Karya Medan Johor (Titi Kuning Medan) pada 25 Februari 2023 pukul 13.00 WIB berangkat bersama dengan bus yang disediakan panitia pelaksana.(A.Leo).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1