DPP PROJAMIN SAMBUT HUT KE 3,MENGUNDANG MENDAGRI DAN DIRJEN POLPUM


M.Labuhan - NKRI News24jam com
- Dalam menyambut ulang tahun yang ke 3,DPP PROJAMIN mengundang  Mentri dalam negeri(Mendagri)di jakarta. 

Projamin(profesional jaringan mitra negara) adalah organisasi terbuka dan profesional yang dipimpin oleh Ketua Umum Drs Ambroncius I.M Nababan,MM.

Sejak tahun 2013 projamin sudah komitmen mendukung Jokowi -JK untuk pemimpin bangsa, sampai akhirnya Jokowi terpilih hingga periode kedua Wapres KH Ma’ruf Amin.


Namun untuk keberlangsungan organisasi, akhirnya diurus AHU-nya menjadi Projamin(profesional jaringan mitra negara)dan dikembangkan sampai sekarang dan sudah berdiri di 27 provinsi dan 450 DPC sampai ke Kecamatan dan Desa.

Projamin tidak menjadi partai politik namun asli menjadi perkumpulan atau yang disebut dengan (ormas) Organisasi Masyarakat. 

Projamin merupakan organisasi terbuka dan profesoinal yang memiliki banyak SDM yang kompeten dari berbagai profesi dan profesional, yaitu merupakan aset dan kekuatan yang sangat bernilai bagi ormas Projamin.

Hal itu dapat dilihat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Projamin. Kebijakan dan ketentuan yang tertuang dalam AD/ART Projamin merupakan fasilitas intelektual dan aplikatif yang harus dipahami bersama untuk ditaburkan dan implementasikan bersama-sama.

Dalam rangka menyambut Hut Ke 3 Projamin dan RAKOMNAS ke VI Projamin yang akan dilaksanakan di Hotel IBIS Harmoni Jakarta pada tanggal 6 februari 2023 mendatang,terlihat Ketua umum Projamin Ambroncius Nababan sedang lakukan kegiatan Audiensi.

Ketum DPP Projamin terlihat audiensi bersama Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan umum(Ditjen Polpum)Kemendagri,Rabu(25/1/2023).

“Dalam rangka kegiatan yang akan dilaksanakn DPP Projamin,mengundang secara resmi Mendagri(menteri dalam negeri) bapak Jenderal polisi purnawirawan Prof.Drs.H.Muhammad Tito Karnavian,MA,Phd dan Dirjen Polpum bapak Dr.Bahtiar ,M.Si,”ujar Ketum DPP Projamin.

“Adapun tujuan kami mengundang secara resmi adalah kami berharap agar bapak Tito dan Bapak Bahtiar Untuk hadir dan memberikan kata sambutan dan membuka acara Hut ke 3 dan Rakomnas ke VI Projamin yang rencananya dilaksanakan di Hotel IBIS Harmoni Jakarta pada tanggal 6 february 2023 nanti,”semoga apa yang kita rencanakan untuk menyambut HUT ke 3 PROJAMIN dapat berjalan dengan baik, tutup Ambroncius Nababan.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1