Video Latihan Gabungan PD Lindo, Penyerahan Sabuk dan Sertifikat Bagi Siswa Berprestasi


SERGAI - NKRI News24Jam.com 
- Latihan Gabungan PD LINDO  ( Pembelaan  Diri Lintau Komando) dan penyerahan  sabuk serta sertifikat kepada siswa berprestasi terlaksana dengan sukses.Selasa (27/12/2022).

Ini tayangan videonya...


Latihan gabungan PD LINDO dibawah naungan IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia) diikuti oleh sejumlah Kabupaten/Kota masing-masing dari Kota  Medan,  Deli Serdang dan Serdang  Bedagai (Sergai) diadakan di Wisma Juang jalan protokol, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.


Acara ini dihadiri,  Adam malik Damanik,  SH,  selaku Wakil Pembina, ketua PD Lindo Pusat Daniel Zul Qidri,  Ketua PD Lindo Sumut Edward Barus,  Ketua PD Lindo Serdang Bedagai Hairuddin Nasution, Ketua KONI Sergai Aspul Lubis,  Ustad M.  Efendi dari Jakarta, Fatimah selaku tokoh masyarakat  Serdang Bedagai,  Anak didik PD Lindo dan para undangan yang berhadir.


 Selesai  latihan bersama kemudian panitia memberikan penghargaan kepada Ilham Rizki Maulana sabuk bewarna coklat karena juara di Pra Popnas Zona 1 Jakarta.


Pemberian sabuk hitam kepada Sahat Maru Tampubolon, Edi Sunanto Matondang dan penganugrahan sabuk merah selaku pendekar PD Lindo kepada Edward Barus dan Buyung Coa.


Daniel Zul Qodri  Maksum selaku Ketua umum PD Lindo Pusat menyampaikan,  hendaknya PD Lindo ini terus berkembang dan para siswa terus berlatih agar kita menjadi juara seperti  ananda Ilham Rizki Maulana

Kita juga harus menjaga kebenekaan agar tetap terjaga.


Dalam kesempatan  ini juga ibu Fatimah Hidayat selaku tokoh masyarakat,  sekaligus calon DPRD tingkat II Serdang Bedagai menyampaikan, dengan adanya PD Lindo di Serdang Bedagai ini bisa mencegah kenakalan remaja,  dan narkoba serta dapat mengarahkan anak - anak kearah yang lebih baik lagi serta dapat berprestasi.Tutupnya.(leo/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1