Selamat & Sukses Laskar Metar di Kel.Bagan Deli Terbentuk, Ketua Terpilih Amiruddin

Belawan, NKRI News24jam.com- Laskar Metar terus berjuang di setiap pelosok daerah masyarakat melayu. 

Kali ini Panglima Laskar Metar Datok Zuliansyah Tambusai beserta rombongan kembali membentuk  kepengurusan di Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.Senin malam (26/12/2022) di rumah kediaman Saudara Hasyim.

Dari hasil musyawarah masyarakat Melayu Bagan Deli yang di hadiri lebih seratus masyarakat terpilihlah saudara Amirudin sebagai Ketua Laskar Metar Bagan Deli.

Panglima Laskar Metar dalam arahannya mengajak masyarakat Melayu agar kembali miningkatkan budaya dan adab yang ada di Tanah Deli. 

"Jangan kita terlena oleh budaya luar yang datang tidak sesuai dengan budaya setempat yaitu budaya Melayu", imbuhnya.

Zuliansyah Tambusai juga mengajak agar para Pemuda Melayu jangan saling bermusuhan dan tawuran. 

Zuliansyah Tambusai juga mengajak para Pemuda Melayu yang ada di tanah deli untuk bergabung ke Laskar Metar, Kita tak perlu berkotak- kotak dengan banyaknya organisasi, yang kita butuhkan saat ini adalah Melayu harus bangkit dan bersatu agar marwahnya  tak di injak-injak di bumi sendiri dan oleh budaya-budaya yang menjadi tamu di Tanah Deli.

Panglima Laskar Metar tersebut juga menghimbau agar elemen organisasai yang ada di Tanah Deli agar jangan menghulu-hulu di tanah  yang sudah berpenghulu meraja- raja di tanah yang sudah beraja. dan beliau juga menyampaikan kalau tanah deli ini tanah yang bertuan.Pesanya.

Laskar Metar hadir untuk membangkitkan semangat "Bermelayu" yang beradat, beradap dan bermartabat 

Kegiatan pembentukan Laskar Metar di Kelurahan Bagan Deli berlangsung sukses.

Sebelum pembentukan kepengurusan Laskar Metar Bagan Deli, diadakan musyawarah serta tanya jawab dari para peserta yang berhadir hingga terpilihnya saudara Amiruddin sebagai ketua.

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan pembentukan Laskar Metar di Kelurahan Bagan Deli tersebut.(jamiat/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1