ROMBONGAN PROJAMIN KOTA MEDAN DISAMBUT HANGAT OLEH KADIS PERKIMTARU KOTA MEDAN

Medan, NKRI News24jam.com -  Sempat menunggu beberapa menit, setelah pegawai Perkimtaru apel sore, rombongan Projamin kota Medan disambut bersahabat oleh Ir. H. Endar Sutan Lubis M.Si. selaku Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang kota Medan, Senin (12/12/2022)

Dilantai 2 di ruangan kerja Kadis, pembicaraan dibuka oleh Mahmud Efendi Pane, SE. selaku Ketua Projamin Kota Medan dengan memperkenalkan yang mendampinginya pada pertemuan tersebut antara lain, Bistok Pandapotan Malau, SH. Direktur BALNAS Projamin, Yonggi Benhartg Malau, SH, MH. tim ahli analisa hukum BALNAS dan Bambang Sinuhaji, SE. Bendahara BIN Projamin Kota Medan.


Setelah Mahmud menerangkan maksud dan tujuan kedatangan rombongan Projamin, Endar Lubis meresponnya dengan  baik, dan menjawab semua hal hal yang dipertanyakan oleh rombongan.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Projamin dengan adanya temuan temuan di proyek pembangunan pemerintah yang tidak sesuai dengan bestek, bangunan yang tidak mempunyai IMB dan letak bangunan yang menyalahi peraturan ini sangat membantu saya" ,sambut Endar

Tambahnya lagi, "Silahkan Projamin melakukan investigasi atau pengawasan terhadap hal hal yang berkaitan dengan dinas saya, pada prinsipnya saya mendukung dengan harapan kita bisa bekerjasama untuk kemajuan kota Medan ini".

Bahkan Endar membuka hati dan meluangkan waktu untuk pertemuan pertemuan dan diskusi selanjutnya kepada Projamin Kota Medan 

Seperti biasa di sesi akhir pertemuan, fhoto bersama adalah tanda sebuah kesepakatan kerjasama baik.(Very.T)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1