Pelindo Regional 1 Gelar Fun Cooking dan Fotography Meriahkan Hari Ibu


Belawan, NKRI News24jam.com-
Tiga puluh karyawan pelindo regional 1 beradu kebolehan di hadapan Cheif Hasan Basri di Medan.Kamis (22/12/2022).Bila biasanya mereka memainkan komputer, laptop, data dan berpacu mengejar target perusahaan, kini mereka harus menyajikan nasi lauk ikan segar terenak.

Tidak ada perbedaan antara pegawai dan tenaga ahli daya yang ikut dalam lomba itu.Mereka harus masak dengan bahan yang sama, pekakas dan waktu yang sama.

Kegiatan itu dilaksanakan di pelataran parkir graha Pelindo regional 1 diawali dengan lomba masak nasi goreng yang dilaksanakan rekan-rekan media sekaligus pengumuman kompetesi foto jurnalistik yang bertemakan Belawan kota Pelabuhan yang dikirimkan rekan-rekan media pada tanggal 18-20 Desember 2022 lalu.

Juara 1 lomba foto jurnalistik diraih oleh tim 11 jurnalis  medan utara dan juara kedua diraih tim Maritim, dan juara ketiga diraih tim Medan Utara Pers (MUP).

Untuk fun cooking kategori wartawan pemenang juara 1  diraih tim 11 jurnalia medan utara, juara 2 diraih tim wartawan Aliansi wartawan Medan utara ( Awan Mera),  dan juara 3 diraih wartawan Maritim.

Sedangkan fun cooking kategori pegawai juara 1 dimenangkan oleh  devisi tehnik regional 1, subholding Pelindo multi terminal dan juara 2 dimenang divisi pelayanan, keuangan dan perpajakan regional 1.

Departemen Head hukum dan humaspelindo regional 1 Fadillah Haryono mengatakan, fun cooking dan fography kali ini merupakan acara yang didakan pelindo regional 1 dalam rangka memperingati hari ibu.

Selain lomba masak acara ini juga diisi dengan demo masak nasi goreng oleh chief Hasan Basri, ia juga memaparakan beberapa tips memasak nasi goreng tanpa garam yang diganti dengan saos tiram, kecap asin dan merica , Demikian tips.resep memasak nasi goreng yang dibagikan chief Hasan Basri

" Fun Cooking diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba masak sekaligus mencicipi nasi goreng masakan Chief Hasan Basri", Tutupnya.(Very).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1