PAC.Pemuda Pancasila Marelan Adakan Baksos Pengobatan Gratis

Marelan, NKRI News24jam.com- Pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat kembali dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC.PP) Kecamatan Medan Marelan, kali ini diadakan pengobatan gratis bagi ratusan warga Marelan.

Kegiatan yang penuh makna ini sukses berlangsung di halaman Sekretariat PAC.PP Marelan Jln.Kapten Rahmadbuddin Kel.Terjun Kec.Medan Marelan.Rabu siang (14/12/2022).


Menurut Ketua PAC.PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, SPdi didampingi Bendaharanya M.Saleh menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka bagaimana kita organisasi PP yang sekarang sudah menjadi Ormas dapat mendekatkan diri pada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan bakti sosial pengobatan gratis terutama bagi masyarakat luas khususnya masyarakat di Marelan ini.


Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini dilaksanakan atas kerjasama PAC.PP Medan Marelan dengan Yayasan Ulil Albab dengan melayani 200 san warga yang berobat gratis.

Ardiansyah menghimbau dan mengajak pada para anggota dan kader PP untuk tidak bosan-bosannya memberikan pengabdian pada masyarakat agar bermanfaat bagi masyarakat sesuai juga intruksi dari pimpinan wilayah dan Pusat PP agar para kader ormas Pemuda Pancasila lebih intens lagi memperhatikan persoalan-persoalan  dari masyarakat.


Serta dapat membantu mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat sehingga PP tetap senantiasa dicintai masyarakat.Harapnya.


Sementara itu Achmadi salah seorang warga Marelan yang mengikuti turut mendapatkan pelayanan berobat gratis di lokasi tersebyt mengaku sangat berterimakasih dan mendukung atas adanya acara bakti sosial yang dilaksanakan PAC.PP Medan Marelan yang saat ini diketuai Ardiansyah Sitepu SPdi, semoga PAC.PP Medan Marelan dapat terus berkiprah dan bermanfaat bagi masyarakat.Ujar Achmadi yang juga dikenal selaku tokoh masyarakat di Marelan tersebut.


M.Saleh selaku bendahara PAC.PP Marelan menambahkan, selain melaksanakan pengobatan gratis bagi warga, pihaknya juga memberikan bantuan minyak goreng bagi warga yang telah mengikuti kegiatan berobat gratis yang dilaksanakan PAC.PP Medan Marelan guna turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak atas kenaikan bahan sembako khususnya minyak goreng.Jelasnya.(gleo/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1