KSJ Binaan H.Ikhwan Lubis SH MH di Asahan Diketuai Tommy Widodo Salurkan 70 Paket Sembako pada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Asahan, NKRI News24jam.com- Kegiatan pembagian sedekah jumat terus eksis dilaksanakan di sejumkah daerah di Sumatera Utara.

Kali ini kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibina H.Ikhwan Lubis SH MH  di Asahan diketuai Tommy Widodo kembali menyalurkan 70 paket sembako diberikan pada kaum duafa dan anak yatim.Jumat (16/12/2022).

Bantuan 70 Paket beras buat kaum dhuafa dan anak yatim tersebut terlaksana di Desa Pasiran Sei Kamah 1 Kecamatan Seidadap Kabupaten Asahan bertempat di Mesjid AL Muttaqin Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap.


Turut hadir dalam kegiatan yang mumia penuh berkah tersebut  Ketua KSJ Asahan Tommy Widodo  didampingi Wakil ketua KSJ Ahmad Fauzi Damanik berserta Sekretaris KSJ Dedi Irwan,  Kadus 1 sampai Kadus 3 Desa Pasiran Kecamatan Seidadap.


Pada kesempatan itu Tommy Widodo selaku ketua KSJ Asahan mengatakan, "Saya sebagai ketua KSJ Asahan berjanji sepanjang kelapangan rezeki akan terus bersedekah buat kaum duafa dan anak yatim, agar KSJ Asahan kian meluas sampai ke desa-desa terpencil itu harapan untuk ke depannya", ungkap ketua KSJ Asahan singkat dan bertekad tersebut.(sri/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1