Gawat, Perayaan Natal Di Sicanang Diserang Sekelompok Pemuda Bersajam


Belawan, NKRI News24jam.com
- Sekelompok Pemuda yang belum diketahui identitasnya menyerang perayaan Natal muda-mudi lingkungan 10 kelurahan belawan sicanang, kecamatan medan belawan, kota medan, dengan mengendarai Mobil yang dilengkapi Senjata tajam (sajam), Kamis (29/12/22) sekitar pukul 22:30 wib.


Perbuatan tersebut diduga dilakukan dengan sengaja dikarenakan para pelaku sudah merencanakan dan mempersiapkan aksinya. Pelaku dengan sengaja menerobos kerumunan warga dengan mobil yang dipakainya.

Menurut beberapa warga saat ditemui dilokasi menyebutkan bahwa para pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari empat orang yang salah satunya menggunakan helm.

"Mereka menyerang menggunakan mobil, salah satu dari mereka menggunakan helm dan sempat melempar kami dengan batu, ada sajam berbentuk sabit didalam mobil yang sempat ditunjukkan pelaku" jelas warga.


Mengetahui bahwa mereka diserang, muda-mudi yang sedang merayakan Natal sontak terkejut dan langsung menyerang balik mobil tersebut.

Akibat situasi yang dianggap sudah sangat meresahkan, warga berencana membuat laporan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Hingga berita ini diturunkan warga masih tampak berjaga-jaga dilokasi kejadian.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1