Viral,Preman Kampung Aniaya Warga Lemah Di Komplek Yuka Martubung


Medan Labuhan, NKRI News24jam.com
- Viral dimedia sosial adanya Peristiwa Penganiayaan yang diduga dilakukan seseorang yang  berinisial (KR) kepada korban(T.T) kejadian ini membuat keluarga korban sangat terpukul.

Menurut keluarga korban Very Tumanggor  Peristiwa ini terjadi  Selasa(29/11/12) 

Veri mengatakan kepada awak media "Kejadian ini bermula adanya utang korban sekitar 100 ribuan kepada pelaku, dengan ada suatu jaminan karena keterlambatan atau tidak sesuai perjanjian lalu pelaku menghampiri korban dilapo tuak Tampubolon Selasa siang dan langsung menghajar korban pukulan bertubi tubi  dan tamparan hingga Abang saya tersandar ke dinding Lapo tuak dan ada bukti vidionya" ujarnya.

"Saksi yang berada dilapo tuak Emel Tampubolon dan R Galingging dan ada sekitar 10 orang yang melihat kejadian Penganiayaan tersebut" tambahnya

Adik kandung korban Veri Tumanggor yang juga sebagai Ketua PAC PROJAMIN (Profesional Jaringan Mitra Negara) Medan Labuhan sangat  terpukul akan kejadian ini dan sangat keberatan dengan tindakan pelaku dan akan membuat laporan kepolsek Medan Labuhan sehingga keadilan bisa berjalan sesuai koridor yang berlaku di Indonesia tidak main hakim sendiri.

Saya tidak membela Abang saya kalau ada masalah saya dekat kenapa tidak di bicarakan dengan baik baik ko main hakim sendiri? Ini yang tidak bisa saya terima sehingga Abang saya jadi trauma tidak berani keluar rumah.

Harapan saya semoga pelaku penganiayaan ini dapat Hukuman sesuai dengan undang undang yang berlaku karena sudah melukai Abang saya  dan melukai  perasaan keluarga besar kami.

Saat dikonfirmasi awak media langsung ke  korban. korban bungkam seperti orang linglung dan ada sedikit trauma dan tidak berani keluar untuk membuat laporan kepolisi karena sudah diintimidasi pelaku.(Tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1