Ribuan Rumah Warga di Jalan Pancing 1 Kelurahan Besar Masih Kebanjiran, Posko Bantuan Didirikan


Medan Labuhan, NKRI News24jam.com
- Akibat hujan semalaman mengakibatkan genangan banjir dengan kedalaman bervariasi merendam ribuan rumah warga di kawasan Medan Labuhan khususnya di jalan Pancing 1 Kelurahan Besar.


Melihat kondisi tersebut pihak Palang Merah Indonesia (PMI)Kecamatan Medan Labuhan, LPM dan sejumlah elemen masyaraka di koordinir Abah Salman SH membuat posko bantuan bagi korban banjir debgan menyediakan dapur umum makanan siap saji yang brrada di lingkungan 4 Jalan Pancing 1 Kelurahan Besar.

Dalam aksi kali ini banyak warga yang datang dalam keadaan basah akibat rumah warga masih terendam banjir.


Meski warga korban banjir harus mengantri untuk mengambil makanan namun Alhamdulillah, bantuan dari posko bantuan yang didirikan tersebut sangat bermanfaat bagi para warga korban banjir.

Syukurnya banyak bantuan berdatangan dari berbagai masyarakat yang melintas di jalan Pancing 1 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Tepatnya di depan kantor Lurah Kelurahan Besar banyak pula bantuan dari para dermawan yang ada di sekitar untuk memberikan bantuan bahan pangan dan minuman air mineral yang akan diberikan kepada masyarakat yg terdampak musibah banjir.

Pada kesempatan itu Salman SH,selaku koordinator posko bantuan korban banjir yang juga dikenal sebagai pengurus DPC.Partai Demokrat Medan Labuhan berharap agar bantuan dari pemerintah segara datang untuk memberikan bantuan baik bantuan pangan, air minuman mineral.

Posko tempat penampungan untuk warga korban banjir bisa dimanfaatkan untuk tidur sementara bagi rumah warga yang masih terendam banjir.Ujar Salman.(Baharuddin/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1