Penyerahan Hadiah Turnamen Bola Voli Putri, Piala Benny H.Sihotang SE MM,Resmi Ditutup


Medan, NKRI News24jam.com -
Penutupan Turnamen bola Voli Putri yang diadakan Benny H Sihotang Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Fraksi Partai Gerindra  pada hari ini yang diadakan di Lapangan Olah raga PRSU,Jalan Gatot Subroto,Kota Medan,Minggu (27/11/2022)

Adapun pemenang Turnamen Bola Voli Putri ini juara 1 diraih oleh VC GERINDRA, Juara 2 diraih oleh Tim VC GAPAMA, Juara 3 diraih oleh Tim Helpetia Tengah, Juara harapan tim Rajawali

Menurut Politisi partai Gerindra Sumut ini, Benny Sihotang yang diwakilkan oleh Anita Cristine Sihotang selaku ketua Panitia Turnamen sekaligus Ketua PAC Gerindra Medan Helvetia yang didampingi Oleh Togu Freddy HS,SE sekretari panitia bersama Dedy P. Napitulu selaku Bendahara panitia.

 "Turnamen bola voli putri ini diselenggarakan atas dasar rasa patriotisme sebagai wakil rakyat Indonesia dan ingin mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan perang saat merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Maka bersama kita isi keinginan para pejuang bangsa dengan membina generasi muda Indonesia ,khususnya di kota Medan dan Sumut dengan cara berolah raga termasuk pertandingan bola voli putri ini"ucapnya

Momen ini juga menjadi ajang perkenalan kepada masyarakat, keberadaan Partai Gerindra dan anggota dewan dari Partai Gerindra yang duduk di Dapil I DPRD Medan, Dame Duma Sari Hutagalung dan Dapil Sumut I DPRD Sumut, Benny H Sihotang,”

Amatan wartawan, ada 12 tim yang mengikuti turnamen bola voli tersebut, yakni VC Sejati, VC Genta, VC Gerindra, VC Gapama, VC Livo, VC Gaperta ‘BEDA’, VC Dewantara, VC Amal STM, VC Helvetia Tengah, VC Rajawali, VC Kim Medan dan VC Polsek Helvetia.

Penyerahan hadiah diberikan oleh  Anita Cristine Sihotang,SH. mewakili Bapak Benny H.Sihotang.

Turnamen ini yang dimenangkan oleh Juara pertama PAC GERINDRA  akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp5.000.000, juara kedua VC Gapama Rp4.000.000, juara ketiga Vc Helvetia tengah Rp3.000.000, juara harapan pertama Vc Rajawali. Rp.2.000.000 dan juga pemain terbaik akan mendapatkan uang Rp2.000.000.

Benny yang juga Ketua DPD IPK kota Medan ini berharap, dengan kinerja positif anggota legislatif dan para kadernya, diharapkan Partai Gerindra lebih dikenal dan menuai simpati dari masyarakat.

“Terkhusus dalam pesta demokrasi tahun 2024 nanti. Partai Gerindra akan menjadi pemenang, dan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,”ucapnya.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1