LPM Apresiasi Kelurahan Tangkahan Dipimpin Elias Padang Meraih Tropi Tingkat Provinsi Sumut(TPPKK


M.Labuhan,  NKRINews24jam com -
Dengan kerendahan hati saya mengucap syukur atas apa yang sudah kita miliki dengan hadiah tropi ini semoga kedepannya bisa akan lebih baik lagi Medan,18 November 2022.

"Tim Penggerak Pemberdayaan  Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Tangkahan berhasil menjadi Juara III Dalam Kegiatan lomba Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Atas prestasi yang ditorehkan, ketua TP PKK Kelurahan Tangkahan Ny. Fatimah Elias Padang mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu.

Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu serta masyarakat Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan yang selalu mendoakan, sehingga kita dapat menjadi pemenang 3 Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Semoga keberhasilan yang diperoleh ini menjadi pemicu dan pemacu bagi pengurus PKK dalam menjalankan 10 program pokok PKK akan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini mari kita saling mengisih satu sama lain sehingga anak anak kita dapat lebih hidup sehat dan pola pikir yang cerdas dimasa mendatang.

LPM Kelurahan Tangkahan sangat mengapresiasi Lurah Elias Padang dan nyonya Elias Padang tentang kegigihan nya dengan penuh cinta kasih terhadap  Pola Asuh Anak Remaja tersebut.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1