Ijeck Tanggulangi Biaya Pengobatan Ketua KSJ Saharuddin di RS Colombia

 

Medan, NKRI News24jam.com - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada kader yang tengah tertimpa musibah, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H Musa Rajekshah membantu seluruh biaya perobatan Saharuddin saat mendapat perawatan di RSU Colombia, Medan.

Hal itu diungkapkan Saharuddin yang juga menjabat Wakil Sekretaris Partai Golkar Sumatera Utara. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Partai Golkar Sumut tersebut, atas perhatian yang diberikan kepadanya.  

"Secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada Pak Ijcek (Musa Rajekshah) dan Pengurus DPD Partai Golkar yang telah menanggung seluruh biaya pengobatan saya selama dirawat di Rumah Sakit Colombia Medan. Atas segala kebaikan ini, hanya Allah SWT yang dapat membalasnya," urai Saharuddin, dari atas kursi rodanya. 

Selain itu, ucapan yang sama juga disampaikannya kepada Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kombes Pol Purn Ikhwan Lubis selaku pendiri dan pembina utama KSJ, serta seluruh keluarga besar KSJ atas donasi yang telah dikumpulkan. 

Pantauan media, sejak beberapa hari lalu hingga hari ini, Kamis (24/11/2022), sejumlah tamu dan kolega menjenguk Saharaddin di kediamannya, di Jala Pancing 5, Lingkungan 2, Kelurahan Besar, Medan Labuhan. 

Mereka memberikan semangat dan mendoakan agar Ketua KSJ ini cepat pulih dari sakit, sehingga mampu menjalankan kembali kegiatan-kegiatan sosial  yang selama ini dilakukannya bersama KSJ.  

Bahkan, selain sejumlah tokoh, ramai pula dari kalangan masyarakat biasa yang datang menjenguknya. Mulai dari pedagang pasar, guru, sampai para istri nelayan pengopek udang pun hadir untuk mendoakan Saharuddin. 

Seperti diketahui, Saharuddin saat ini dalam pemulihan dari sakit yang dideritanya sejak 15 Oktober 2022. Ia sempat dirawat di RS columbia Medan selama dua pekan.(Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1